Depok, Detak Media

Peringatan Hari Koperasi Nasional (Harkopnas) tahun 2019  ke-72 tahun, Pemerintah Kota (Pemkot) Depok berkomitmen memajukan koperasi di daerahnya. Pasalnya, kemajuan koperasi akan berdampak terhadap kesejahteraan masyarakat.

“Jika kita mempunyai tekad yang kuat untuk menghidupkan dan memajukan koperasi, tentu kemudahan akan diperoleh kemudian,” ujar Wali Kota Depok, Mohammad Idris usai membuka Pekan Koprasi Kota Depok di lapangan Balai Kota Depok, Kamis (01/08/2019).

Momentum Harkopnas akan memberikan makna yang cukup berarti seperti memperjuangkan majunya Koperasi, belajar Kooperatif dalam kehidupan bermasyarakat, tidak egois, tidak jalan sendiri sendiri, menumbuhkan semangat gotong royong dan kerjasama serta memupuk jiwa berani untuk mandiri, seperti Koprasi yang mandiri bisa mengembangkan usahanya,” imbuh Mohammad Idtis

Di tempat Yang sama, Wakil Wali Kota Depok, Pradi Supriatna menuturkan, Momen. Harkopnas ke -72 diharapkan Koprasi di Depok yang jumlahnya mencapai 426 Koprasi terus berkembang. Selain itu ratusan Koprasi ini juga bisa menjadi salah satu salah satu sektor yang memajukan perekonomian Depok .

“Ke depannya kita inginkan tumbuh dan berkembang lagi Koperasi- koperasi Sehat.Dengan begitu, koperasi Itu dapat membantu Perekonomian dan dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat Depok,” ucapnya. (Ir).

Loading

By redaksi