105 Kepala Desa di Mesuji Laporkan akun FB ke Mapolresta

Mesuji, Detak Media

105 Kepala desa melaui Apdesi kabupaten Mesuji melaporkan salah satu akun FB ke Mapolres Mesuji. Soni Imawan, sekretaris Apdesi kabupaten Mesuji saat dikonfirmasi awak media membenarkan bahwa 105 kepala desa melalui ketua Apdesi dan dirinya selaku sekretaris Apdesi kabupaten Mesuji resmi melaporkan salah satu akun di FB, lantaran diduga mencemarkan nama baik kepala desa di kabupaten Mesuji. “iya bang, resmi kami laporkan ke Mapolres Mesuji agar ditindak lanjuti oleh aparat hukum, “tegas Soni Imawan.

Lebih lanjut dikatakannya, “Kami kepala desa sudah merasa bekerja sesuai aturan dan mekanisme tetapi kami merasa akun tsb menurut kami merugikan nama baik kami sebagai kepala desa apalagi ini seolah semua kepala desa di kabupaten Mesuji ini tidak benar,”pungkas Soni.

Ditambahkannya, silahkan lihat bahwa kepala desa sudah bekerja sesuai prosedur, dimana dalam pembangunan disitu ada pendamping desa, babinkamtibmas, babinsa dan ada monitoring evaluasi baik dari kecamatan ataupun dari dinas PMD, jadi menurut kepala desa status akun FB tersebut sangat tidak etis dan menghina kepala desa, apalagi menyebutkan kepala desa se kabupaten Mesuji. “saya berharap pihak Polres Mesuji segera memanggil pemilik akun tersebut dan jika memang ditemukan kesalahan agar diproses secara hukum yang berlaku,”imbuhnya. (Heri)

Loading