Tanggamus, Detak Media
Polres Tanggamus melaksanakan kegiatan olahraga pagi rutin dengan jalan sehat menyusuri jalan komplek Pemkab Tanggamus, Sabtu (07/09/2019) pagi.

Jalan sehat di mulai dari lapangan Mapolres Tanggamus menuju Jalan Jalur dua kemudian menuju jalan berputar diatas Komplek Pemkab dan finish di Lapangan Mapolres. Sebelum dilaksanakan jalan bersama, dilakukan pemanasan di lapangan Mapolres dipimpin Wakapolres Tanggamus Kompol MN. Yuliansyah.SH.MH., diikuti para Kabag, Kasat serta puluhan personil baik Perwira, Bintara, Polwan dan Pegawai Negeri Sipil (PNS) Polres Tanggamus. “Olah raga kali ini kita melaksanakan jalan bersama menyusuri jalan Pemerintah kabupaten Tanggamus, sebelumnya pemanasan di Lapangan Mapolres Tanggamus,” kata Wakapolres Tanggamus Kompol MN. Yulianysah, SH MH.

Menurut Wakapolres Tanggamus Kompol MN. Yuliansyah, SH,MH., kegiatan olahraga rutin dilaksanakan pada setiap minggunya, namun sebelumnya diawali dengan apel pagi dulu. “Olahraga Sabtu pagi sudah menjadi Program kegiatan rutin setiap seminggu bertujuan untuk menjaga Kesehatan dan menjaga Kestabilan tubuh para personel,” ujar Wakapolres Tanggamus Kompol MN. Yuliansyah, SH,MH.

Selain itu , diharapkan dapat meningkatkan kesadaran seluruh Personel , bahwa olahraga sangatlah bermanfaat bagi kesehatan. “Mudah-mudahan , dapat menumbuhkan semangat jiwa seluruh personel Polres Tanggamus dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab , Dengan tubuh yang kuat maka pelaksanaan tugas pun dapat dilaksanakan secara maksimal,” pungkas Wakapolres (Masri.SP)

Loading

By redaksi