Kab. Bogor, Detak Media.com

Berkat dukungan dari berbagai pihak terutama para tokoh Masyarakat para Alim Ulama , Tokoh Pemuda dan Keluarga sosok anak muda yang satu ini gigih dalam bekerja dan berorganisasi, begitu juga dalam bermasyarakat yang kerap kali tampil dalam kegiatan sosial masyarakat, atas dasar itulah Yusuf Aditya S.Sos.i. Yang biasa di panggil yusup lady ini akhirnya Lolos dalam seleksi Pilkades . Yang di adakan pada Tanggal 12 September 2019 di aula kecamatan Gunungputri Kabupaten Bogor. Dari tujuh(7) orang bakal calon yang mengikuti Tes seleksi akhirnya 5 orang dinyatakan Lulus satu diantaranya Yusup Aditya S.sos.i.

Saat ditemui Orang Tua Yusuf Aditya Bapak H.Adi Suwardi SE. Yang juga Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD ) Kabupaten Bogor menuturkan ” Kami selaku orang tua mendukung penuh segala hal yang menyangkut untuk kepentingan masyarakat sebagai bentuk pengabdian. Tidak hanya itu kami juga menekankan agar anak saya ini harus mengutamakan kepentingan Masyarakat serta kesiapan mental dalam pengelolaan keuangan Desa, ujar H.Adi Suwadi SE.

Ia menambahkan “Untuk menjadi seorang Kepala Desa harus benar-benar amanah pasalnya seorang Kepala Desa dipilih langsung oleh masyarakat berdasarkan pemilihan. Oleh karena itu kedepannya dalam pengelolaan keuangan Desa harus tetap sesuai aturan dan menciptakan masyarakat yang kreatif dalam kontek pembinaan terhadap Rt dan Rw. Adapun harapan kami kepada Yusup Aditya yang juga anak kami ketika dipilih rakyat menjadi Kepala Desa agar selalu menjaga Amanah, “ucapnya.

Sementara itu dikesempatan yang sama Calon Kepala Desa (Kades) Cicadas Yusup Aditya mengutarakan “Alhamdulilah Kami bersyukur kepada Allah Swt. Dimana kami telah lolos tes seleksi Calon Kades untuk Desa Cicadas dan kami juga berterima kasih kepada Keluarga utamanya kepada orang tua kami yang selalu memberikan bimbingan dan arahan untuk memotivasi agar kami tetap maju menjadi calon Kades , begitu juga para Tokoh dan handai taulan yang telah meberikan suport kepada kami dalam mengikuti tes hingga kami bisa lulus seleksi Calon. Tinggal selanjutnya mempersiapkan diri sebagai calon Kades untuk memenangkan pemilihan. Oleh karna itu kami butuh dukungan seluruh warga masyarakat Desa Cicadas untuk memilih kami yang akan diadakan pada  tanggal 3 November 2019 . Adapun untuk kemenangan  itu kami memiliki Jargon ” SINGHADE jeung KAHADE yang artinya kurang lebih Harus Baik dan Waspada dalam memilih jangan sampai salah memilih,”imbuhnya (Yang)

 

 

 

Loading

By redaksi