Pisah Sambut Kapolres Belitung Timur Berjalan Lancar

Belitung Timur, Detak Media.com

Polres Belitung Timur menggelar acara kenal pamit (Pisah sambut) atas pergantian kepemimpinan dari AKBP Erwin Siboro,S,IK ,MH dengan pimpinan yang baru AKBP Jojo Sutarjo,S,IK,MH, pada Rabu malam (18/9/19) di Joglo Patriatama Polres Beltim. Sebelum acara puncak malam harinya, AKBP Jojo Sutarjo beserta para perwira dan anggota polres Beltim lainnya melaksanakan jamuan makan bersama di restaurant Vega di kota Manggar dan bergabung bersama para awak media sambil silaturahmi dan ramah tamah.

Kenal pamit (pisah sambut) kali ini pada malam harinya dihadiri oleh Bupati Belitung Timur, Yuslih Ihza, SE, Dandim 0414 Belitung Letkol (Inf) Indra Padang, ketua pengadilan negeri Tanjung Pandan, kajari Beltim beserta jajaran, Danramil Manggar, Danlanud HAS Hanandjoeddin, ketua DPRD Beltim, unsur forkopinda pemkab beltim, jajaran perwira polres Beltim dan staf, para kapolsek, ibu-ibu bhayangkari cabang Beltim, para tokoh masyarakat, tokoh adat, tokoh agama serta tamu undangan lainnya.

Bupati beltim Yuslih Ihza dalam sambutannya mengatakan, malam hari ini saya atas nama pemerintah daerah kabupaten Belitung Timur menyampaikan permintaan maaf kepada bapak AKBP Erwin Siboro, apabila selama ini pada saat bertugas di wilayah Beltim ada terjadi hal-hal yang kurang berkenan, kami juga berterima kasih atas keamanan yang telah terjaga selama ini di kabupaten Beltim, ujar Yuslih Ihza. Selama kurang lebih satu tahun tujuh bulan kondisi keamanan di beltim ini sangat dirasakan aman,tentram dan damai terutama dalam berbagai kegiatan.

Dalam waktu yang singkat tentunya akan merasa kehilangan akan bapak Erwin siboro bagi kabupaten Beltim, lanjut Yuslih.

Yuslih juga mengatakan kerjasama yang telah terbina selama ini dengan baik terhadap kab. Belitung Timur dan semoga dapat dijadikan pengalaman berharga dan pembelajaran kedepan untuk lebih baik lagi. Selamat bertugas ditempat yang baru semoga sukses selalu dan semoga kita dapat bertemu kembali dilain kesempatan . Tolong pak jangan lupakan Belitung Timur dan tetaplah bapak menjadi bagian kab.Belitung Timur, ungkap Yuslih.
Pada kesempatan tersebut Yuslih juga mengucapkan selamat datang kepada kapolres yang baru AKBP Jojo Sutarjo di polres Beltim. Selamat datang dan selamat bergabung di polres Beltim kepada bapak AKBP Jojo Sutarjo, semoga bapak dan ibu dapat secepatnya beradaptasi, ujar bupati Beltim.

Saya mewakili seluruh masyarakat beltim menyampaikan tidak akan tebang pilih dalam suatu masalah di kab.Beltim demi kenyamanan dan keamanan bersama di beltim ini, jelas bupati Beltim. Adanya sinergitas antar kepolisian di Beltim ini kata yuslih dengan pemerintah dan masyarakat. (Tomy).

Loading