Peristiwa

Polsek Nanggung Gelar Peringatan Maulid dan Do’a Bersama Dalam Rangka Pilkades 2019

Kab. Bogor, Detak Media.com

Pemerintah Kab.Bogor Jawa Barat tepatnya tanggal 3 Nopember 2019 menyelenggarakan pemilihan kepala desa serentak, ada sebanyak 273 desa dari 39 kecamatan dan sisanya 66 desa yang akan dilaksanakan pilkades tahun 2020.

Bupati Bogor Ade Yasin berpesan dihadapan 1.064 calon kepala desa “Bogor harus kondusif” untuk itu mari kita kawal bersama agar pesta demokrasi berjalan lancar, aman, nyaman, sukses tanpa ekses.

Berkaitan dengan hal itu Polsek Nanggung menggelar peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW dan Do’a bersama dalam rangka mensukseskan pelaksanaan pilkades serentak di 7 desa dari 11 desa yang ada di Kecamatan Nanggung, Kabupaten Bogor pada tanggal 03 Nopember 2019.

Acara digelar di halaman Polsek Nanggung dan dihadiri Camat Nanggung, Ae Saepulloh SE.MA, Kapolsek, Danramil, MUI, KUA, Pjs desa Nanggung, calon kades, dan para undangan lainnya.
Dalam sambutannya Kapolsek Nanggung AKP.Asep Saepudin SH sangat mengapresiasi atas kehadiran pak camat dan para undangan lainnya semoga kehadirannya menjadikan silaturrahmi buat kita semua dalam rangka memperingati hari lahir junjungan kita Nabi Muhammad SAW sekaligus do’a bersama semoga suksesnya pelaksanaan pilkades serentak.ujar Kapolsek Asep.S

Selanjutnya, Kapolsek Asep Saepudin dalam event ini menghimbau kepada calon kepala desa yang akan berkompetisi di ajang pilkades serentak 2019 agar dapat menjaga kondusifitas di desanya masing-masing agar demokrasi sukses tanpa ekses sesuai harapan kita semua, tegas AKP Asep Saepudin SH.

Di kesempatan yang sama Camat Nanggung Ae Saepulloh SE.MA , juga memberikan apresiasi kepada Polsek Nanggung di bawah kepemimpinan AKP. Asep Saepudin yang begitu antusias menggelar acara keagamaan yaitu memperingati hari lahir Nabi Muhammad SAW sehingga kita dapat bersilaturrahmi disini sambil berdo’a bersama untuk kesuksesan pilkades serentak di kecamatan Nanggung, pungkas camat.

Acara dilanjutkan dengan mendengarkan tausiah dari KH.Diding Bahrudin.BA pimpinan pondok pesantren Nurul Hidayah Sidamulya. kemudian pemberian santunan kepada anak yatim yang diserahkan oleh kapolsek Nanggung AKP. Asep Saepudin SH. Acara diakhiri dengan pembacaan Marhaban dan Do’a bersama dipimpin oleh Ustad Farid. (Habib)

 

Loading