Jalan Utama Masuk SMAN 1 Gunung Alif Tanggamus Perlu Perbaikan

Tanggamus, Detak Media.com

Untuk pemerataan pembangunan infrastruktur di Kabupaten Tanggamus salah satu tangung jawab kita bersama dan Khusus nya Pemerintah Daerah Kabupaten Tanggamus.

Salah satu yang perlu perhatian dari Pemerintah kabupaten Tanggamus untuk Jalan utama masuk ke Sekolah SMAN 1 Gunung Alif , mengingat Jalan yang sudah rusak dan aspal yang terkelupas, Sangatlah menggangu bagi yang mengendarai roda dua maupun roda empat bila mana hendak masuk ke  SMAN 1 Gunung Alif yang beralamat di Pekon/Desa Banjar negeri Kecamatan Gunung Alif , Kabupaten Tanggamus Provinsi Lampung , sehingga jalan tersebut agak sulit jika melalui jalan yang menuju ke sekolahan tersebut .

Menurut warga setempat , sangat mengharapkan jalan itu untuk segera di perbaiki oleh dinas terkait  di kabupaten Tanggamus maupun di Provinsi Lampung di karena kan sudah sering nya terjadi kecelakaan , mengingat jalan setiap hari di lewati Siswa – Siswi.,”kata warga. 02/12/19

Dan begitu pula harapan dari dewan guru yang mengajar di sekolah itu dan Siswa Siswi , agar supaya secepat nya di adakan perbaikan teruntuk jalan masuk SMAN 1 Gunung Alif ini.”harap para guru pengajar.

Lanjut nya “kami berharap dinas terkait , supaya segera untuk memperbaikinya , sebab jalan tersebut sudah lama belum diperbaiki,”harap mereka” selasa (02/12/19)

Kepala Sekolah pun kami temui di ruangan nya , “Sangat mengharapkan sekali , agar kiranya jalan masuk kesekolah , untuk dapat segera di perbaiki oleh dinas terkait mengingat dari hari senin sampai Sabtu di lewati anak2 murid nya dan bukan sekali dua kali terjadi kecelakaan di karena kan sudah lama rusak dan Jalan tersebut hanya kurang lebih sepanjang 200 meter,”jelas Kepala sekolah SMAN 1 Gunung Alif. (Masri.sp)