Pemerintahan

Bupati Lampung Tengah Lantik Kakam Tawang Negeri Kecamatan Pubian

Lampung Tengah, Detak Media.com

Kepala kampung terpilih periode 2019-2025 se kabupaten Lampung Tengah, serentak dilantik oleh bupati pada tanggal 26 Desember 2019 di Nuwo Balak Gunung Sugih, termasuk kepala kampung Tawang Negeri, kecamatan Pubian, Kabupaten Lampung Tengah, bapak Kamto yang juga ikut dilantik karena memperoleh suara terbanyak.

Kamto, kepala kampung Tawang Negeri mengatakan, setelah serah terima jabatan di kecamatan Padang Ratu, dirinya sangat senang dan siap memegang amanat warga kampung Tawang Negeri kecamatan Pubian 6 tahun kedepan.

“Saya tidak akan membuat warga kecewa dan saya harus bekerja lebih keras dan mewujudkan semua program-program dan visi-misi yang telah saya buat dan akan selalu bersinergi dengan kebijakan Bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto,” terangnya.

Lebih lanjut dikatakannya dirinya tentu tidak akan bisa bekerja sendiri dan harus dibantu oleh perangkat kampung dan juga peran serta masyarakat terutama warga kampung Tawang Negeri, ungkapnya.

Pak Kakam juga mengatakan, untuk perangkat kampung keseluruhan, belum kepikiran untuk merombak anggota atau staff kampung, saya lebih fokus bekerja dulu, entah sejalan waktu dan melihat kinerja baru saya pikirkan itu. Maka dari itu, para awak media juga harus ikut ambil peran membantu pemerintah kampung Tawang Negeri menyampaikan informasi yang baik, supaya pelaksanaan kinerja pemerintah kampung nyata dihadapan warga kampung Tawang Negeri, dan adapun keluhan warga kampung Tawang Negeri, kami akan siap menyikapinya karena itu tugas kami selaku pemerintah kampung Tawang Negeri, tutur Kamto (Ersan.Adpb)

 

Loading