Tak Kunjung Rampung, Pembangunan Musholla Butuh Uluran Tangan

Subang, Detak Media.com

Pembangunan mushollah di ponpes Assalafiyah, didusun Sidomulya Desa Ciasem baru Kecamatan Ciasem Kabupaten Subang, yang pengerjaannya bertahap dan membutuhkan waktu panjang hampir setahun, dan membutuhkan bantuan pada dermawan.

Kondisi pembangunan musolah, masih cukup memperihatinkan. Demi kelanjutan pembangunannya, sehingga masih membutuhkan uluran tangan para kaum dermawan. Salah seorang tokoh Masyarakat Desa Ciasem baru, Kecamatan Ciasem Agus mengatakan, Musolah dibangun karena dipondok kami belum adanya musolah, “kata dia.

“Sekira 1 tahun lalu sudah dilanjutkan pembangunanya. Sumber dana waktu itu merupakan sumbangan dari para orang tua santri, dan selebihnya murni uang kas pondok pesantren Assalfiyah.,”ujar kyai Agus.

Kendati demikian, pembangunan mushollah tetap dilanjutkan secara bertahap dengan dana yang sangat terbatas.

“Alhamdulillah, pembangunan tetap dilanjutkan meski dana sangat terbatas. Namun dengan demikian kami tetap berusaha dan berharap adanya bantuan dana untuk melanjutkan rumah ibadah ini. Bagi kaum dermawan yang ingin sedekahkan hartanya bisa menghubungi langsung panitia atau yg ada dipondok pesantren kami, “harapnya.

Bagi yang warga atau siapa saja yang bercukupan harta, mari mendonasikan, sedekahkan hartanya untuk investasi akhirat buat kelanjutan pembangunan mushollah dipondok kami yang kini membutuhkan uluran tangan para dermawan,”ungkapnya, kepada Detakmedia.com Sabtu, 18 Januari 2020,(Nali.s)