Pengurus DPC PBB Kota Bogor Peringati HUT RI ke 75

Kota Bogor, Detak Media.com

Ketua DPC PBB (Pemuda Batak Bersatu) Kota Bogor Jhon Piter Simanjuntak beserta jajaran pengurus dan pengurus PAC (Pimpinan Anak Cabang) se Kota Bogor memperingati Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke 75 yang dilaksanakan di lapangan Bola Harjasari kec, Bogor Selatan, Senin (17/08/2020).

Sebagai tuan rumah, Pengurus PAC Bogor Selatan dengan senang hati dan bangga menyambut kedatangan pengurus DPC PBB Kota Bogor yang dikomandoi Jhon Piter Simanjuntak.

“Kedatangan Pengurus DPC PBB Kota Bogor ke wilayah Bogor Selatan tentunya dalam rangka silaturrahmi dan sekaligus memenuhi undangan kami untuk bersama sama memeriahkan kegiatan yang kami gelar dalam rangka memperingati 17 Agustus 1945 yang merupakan tonggak sejarah bangsa Indonesia memproklamirkan kemerdekaannya,” jelas Luppin Napitupulu, ketua PAC PBB Kecamatan Bogor Selatan kepada media ini.

 

 

 

 

 

Lebih lanjut dikatakan ketua PAC Bogor Selatan Luppin Napitupulu bahwa kegiatan Agustusan ini dimeriahkan Musik Batak serta hiburan lainnya, seperti makan kerupuk, lomba lari karung, dll, jelasnya.

Acara ini juga dihadiri Penasehat DPC PBB Kota Bogor, H. Nasir Ginting Manik.

Dalam arahannya ketua DPC Pemuda Batak Bersatu Kota Bogor Jhon Piter Simanjuntak mengatakan agar seluruh keluarga besar PBB, dimanapun berada, harus dapat berkolaborasi dengan penduduk setempat, serta bersama sama dalam membangun Kota Bogor, sebagaimana arahan Wali Kota Bogor H.Dr.Bima Arya sewaktu menerima kedatangan pengurus DPC PBB ke kantor Wali Kota beberapa waktu lalu.

 

 

 

 

Dibawah kepemimpinan Jhon Piter Simanjuntak, diharapkan orang batak yang tinggal di Kota Bogor ini lebih solid, serasa sepenanggungan dan lebih maju, begitu juga juga PAC PBB kecamatan Bogor Selatan sebagai tuan rumah dibawah kepemimpinan Luppin.Napitupulu beserta jajarannya kompak dan saling membantu dalam kesusahan sebagaimana slogan PBB yakni satu rasa, satu jiwa, NKRI harga Mati.

Di akhir pidatonya Jhon Piter mengucapkan Selamat Dirgahayu RI ke 75 Jayalah Indonesiaku. Merdeka.

Penulis : Maruli Siahaan

Editor   : Irfan Lubis

Loading