Dapat Kejutan Dari Keluarga Dan Sahabat Pada Ultahnya, Kades Pasir Angin Ismail HS Tampak Berbahagia

Kab. Bogor, Detak Media.com

Disela-sela kesibukan sebagai Kades Pasir Angin, Ismail HS, mendapatkan kejutan perayaan Ulang Tahunnya, sekitar jam 13.00 WIB, disalah satu ruangan sebelah kantor Desa, dari keluarga dan teman-teman yakni perangkat Desa , juga beberapa ketua RT dan RW, dilingkungan Pemdes Pasir Angin Kecamatan Cileungsi Kabupaten Bogor Provinsi Jawa Barat.

Ismail HS yang melanjutkan tugas sebagai Kades Pasir Angin untuk periode ke2 ini, berulang tahun tepat tanggal 2 Oktober. Pihak keluarga inti dan anggota perangkat Pemdes, kompak larut dalam kegembiraan seraya memanjatkan doa-doa untuk pemimpin keluarga dan pemimpin Desa mereka.

Dalam sambutannya, dihari bahagianya itu, sang Kades Ismail, menyatakan , memanjatkan Puji Syukur kehadirat Allah SWT atas nikmat dan juga kesehatan sampai hari ini di ulang tahunnya yang ke42. Apalagi Ultahnya juga berbarengan dengan ultah anak ke2 nya yang ke-12 tahun, jadi milad nya bareng.

Kalau tanggal 1 Oktober kemaren kita peringati sebagai hari Kesaktian Pancasila, lalu hari ini tanggal 2 Oktober pas di hari Ultah ini juga kita peringati sebagai Hari Batik Nasional, menjadikan hari hari spesial bagi kita semua, dan juga bagi kami sekeluarga,” pungkasnya penuh bahagia.

Tak lupa mengucapkan terimakasih bagi keluarganya dan juga teman-teman dari anggota Pemdes Pasir Angin, termasuk RT dan RW, yang telah menyiapkan acara berkesan dan suprise , termasuk hidangan makanan yang akan dinikmati, bersama-sama.

Kades Ismail HS, mendapatkan Selamat Ultah dari hadirin , seraya melanjutkan ramah-tamah , makan siang bersama. “Selamat Ultah Pak Lurah Ismail, panjang umur sehat sehat selalu, jadi pemimpin amanah untuk warga Desa Pasir Angin,” ujar warga secara bergantian.

Penulis : Gultom