FSPTI Berikan Dukungan ke Polres Tanggamus Ciptakan Situasi Kondusif

Tanggamus, Detak Media.com

Federasi Serikat Transportasi Pekerja Indonesia (FSPTI) kabupaten Tanggamus memberikan dukungan penuh terhadap Polres Tanggamus dalam menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) yang kondusif di wilayah Kabupaten Tanggamus.

Dukungan tersebut disampaikan langsung Ketua Ormas FSPTI Kabupaten Tanggamus,
Hendrik kepada Polres Tanggamus melalui dukungan yang diterima Humas Polres Tanggamus, Sabtu (23/10) sore.

“Saya selaku ketua FSPTI Kabupaten Tanggamus, siap untuk bersinergi dan mendukung Polri, dalam hal ini Polres Tanggamus, dalam rangka menciptakan dan menjaga situasi kamtibmas di kabupaten Tanggamus,” kata Hendrik didampingi pengurus FSPTI dalam pernyataan kepada pihak polres Tanggamus.

Atas pernyataan tersebut, Hendrik juga menambahkan, bahwa pihaknya membuat pernyataan tersebut sebagai upaya nyata Ormas FSPTI yang membidangi elemen buruh mendukung Polres Tanggamus dalam menjaga situasi kamtibmas di kabupaten Tanggamus yang kondusif.

Atas sinergitas dan dukungan ini, kita harapkan aman, nyaman dan bisa memberikan kenyamanan dan ketentraman bagi masyarakat Tanggamus umumnya,” ujar Hendrik.

Masih kata Hendrik, “kami mendukung sepenuhnya atas langkah Pemerintah terkait UU Omnibus Law Cipta Kerja, untuk bersama sama dalam menjaga situasi kamtibmas Kabupaten Tanggamus ditengah pandemi Covid -19 ini. Kami juga berharap agar Kabupaten Tanggamus menjadi aman dan kondusif dapat terwujud,” harapnya.

Sementara Kapolres Tanggamus AKBP Oni prasetya, SIK. melalui Kabag Ops Kompol Bunyamin, SH.MH mengatakan sangat mengapresiasi apa yang di sampaikan oleh Ormas FSPTI Tanggamus.

Kami apresiasi sekali atas pernyataan F.SPTI dalam mendukung situasi yang aman dan kondusif khususnya di Kab.Tanggamus dengan tujuan dapat terciptanya ketentraman di masyarakat,” kata Kabag Ops Kompol Bunyamin.

Penulis : Masri sp

Loading