Kapolsubsektor Bandar Negeri Semuong Sambangi Ketua Pilkakon Gunung Doh

Tanggamus, Detak Media.com

Kapolsubsektor Bandar Negeri Semuong (BNS) Polsek Wonosobo Polres Tanggamus Aipda Arobinson dan personelnya menyambangi panitia Pilkakon, Jum’at (27/11/20) malam.

Kegiatan dilaksanakan sebagai upaya jajaran Polres Tanggamus dalam mewujudkan pemilihan kepala pekon (Pilkakon) di wilayah binaaannya dan kali ini sambang kepada Ketua dan panitia Pilkakon Pekon Gunung Doh.

Kapolsek Wonosobo Polres Tanggamus Iptu Juniko mengtakan, sambang kepada panita pilkakon, pekon gunung doh guna menyampaikan pesan-pesan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas).

“Pesan Kamtibmas terkait pemilihan kepala pekon agar dalam menjalankan pemilihan kepala pekon nantinya dapat berjalan damai dan kondusif,” kata Iptu Juniko mewakili Kapolres Tanggamus AKBP Oni Prasetya, SIK.

Sambungnya, selain terkait Pilkakon, pihaknya juga berharap kepada masyarakat pekon gunung doh untuk terus menjaga situasi yang kondusif serta mematuhi protokol kesehatan supaya terhindar dari penyebaran penyakit Covid-19.

“Melalui sambang kepada panitia Pilkakon, kami juga berharap masyarakat membantu terciptanya Kamtibmas dan mematuhi protokol kesehatan dalam upaya pencegahan Covid-19,” pungkasnya.

Penulis : Masri sp