Siap Layani Masyarakat, H. Ucup/ H Keeng Calonkan Diri di Pilkades Desa Sukaragam Tahun 2021

Bekasi, Detak Media.com

H. Ucup atau yang biasa di sebut H. Keeng, merupakan putra daerah asli Desa Sukaragam, Kecamatan Serang Baru Kabupaten Bekasi, Jawa Barat.

Melalui Visi dan Misi yang telah dikonsep dalam sebuah program, dia bertekad siap mencalonkan diri dalam kontestasi pemilihan kepala desa (Pilkades) Desa Sukaragam Kecamatan Serang baru.

Pria tersebut diketahui telah blusukan ke sejumlah tokoh masyarakat, para sesepuh maupun para pemuda desanya dalam rangka menyapa serta bersilaturahmi berkaitan dengan niatnya maju di Pilkades 2021 yang bakal dilaksanakan secara serentak.

Pria dengan titel Pengusaha yang sangat perhatian kepada masyarakat ini mengaku, berbagai bentuk kepedulian sosial sudah sering dilaksanakan di dalam membangun karakter pribadi yang baik di tengah – tengah masyarakat sekaligus menjalin rasa kekeluargaan bahkan selalu menerima dan menyerap aspirasi yang disampaikan warga,

“Saya memohon do’a kepada semua rekan-rekan juga kepada seluruh masyarakat, para tokoh yang berada di Desa Sukaragam khususnya, saya memohon do’a dari keluarga besar sendiri agar dalam pelaksanaan pencalonan di tahun yang akan datang dapat berjalan baik juga lancar, Jangan Lupa Coblos no 3,” ucapnya pada awak media saat ditemui dikediamannya.

Dirinya berniat maju mencalonkan diri menjadi kepala desa yang akan datang di tahun 2021 nanti, bukan hanya untuk memperkaya diri sendiri. akan tetapi dirinya membawa visi dan juga misi yang sangat baik.serta ingin sekali membangun Desa Sukaragam menuju desa yang lebih baik lagi, baik dari segi sektor pembagunan dan infrastruktur juga dapat memberikan kesejahteraan kepada seluruh masyarakat Desa Sukaragam.

“Saya berniat mencalonkan diri menjadi kepala desa berdasarkan hati nurani, ingin sekali membangun serta mensejahterakan masyarakat ,Karena saya sendiri lahir dan besar asli dari desa Sukaragam.” terangnya.

H. Ucup, yang Akrab di panggil H. Keeng ini meminta kepada seluruh masyarakat Desa Sukaragam untuk bersama-sama bersatu untuk membangun desa yang tercinta untuk menjadi lebih baik lagi kedepannya dan juga mengajak bersama-sama untuk dapat menggali potensi lokal yang ada di Desa Sukaragam agar dapat berkembang kedepannya yang akan tidak kalah dengan desa-desa lain dan bisa menjadi desa percontohan untuk desa lainnya khususnya di Kecamatan Serang baru.

“Saya meminta do’a serta dukungannya kepada seluruh masyarakat Desa Sukaragam agar semua keinginan para masyarakat dapat terealisasi keinginannya dan dapat segera mewujudkan membangun desa Sukaragam untuk menjadi lebih baik lagi, ” Pungkasnya. (Irgi)

 

Editor : Rdy