Miris Kecelakaan Lalin, Pengendara Motor Terluka Parah

Kab Bekasi – Detak Media.com

Kecelakaan lalu lintas terjadi lagi di Jl.Raya Narogong Km. 9, menjelang siang, Rabu (29/8/2021), kali ini menimpa korban seorang pengendara kendaraan roda dua, bernama Mardiyono warga Cakung Jakarta Timur, mengalami luka mengangga di betis sampai telapak kaki kanan sangat parah, dan banyak mengucurkan darah.

Awak media yang tiba di TKP sesaat pasca lakalintas tersebut, mendapatkan keterangan salah seorang saksi mata bernama Nining dari Relawan Medis Jenong Sanchai 7 Peduli, yang kebetulan berada di lokasi kejadian, menjelaskan korban Mardiyono berboncengan dengan isterinya tersenggol mobil yang melintas di sebelahnya, dan korban seketika terjatuh.

Petugas Laka Lantas Polsek Bantar Gebang, tak lama segera datang dan menangani kejadian dengan menahan Truk Bernopol F 8304 FQ bermuatan besi siku yang akan diangkat ke PT. GA di Kelapa Nunggal berikut supir (M), sedangkan satu kendaraan lain berupa mobil box belum berhasil diamankan.

Pihak perusahaan PT. GA pemilik truck yang dihubungi awak Media, menyatakan pihaknya (perusahaan) siap bertanggung jawab penuh terhadap si korban.

“Setelah mendapat laporan dari supir (M) , saya sudah memerintahkan salah seorang staf perusahaan ke rumah sakit rujukan korban, guna memastikan korban telah mendapatkan penanganan medis dengan baik (di RSUD Bekasi)” ujar Slamet selaku HRD PT GA.

Salah seorang kerabat korban Atong, menuturkan bahwa pihak keluarga saat ini masih fokus pada penanganan korban, dan berharap pihak perusahaan bisa membantu korban, karena, selama perawatan tidak akan bisa bekerja untuk menghidupi istri dan anaknya.

“Saya juga berharap, pihak kepolisian agar si Supir dan truck nya ditahan,” pungkas Atong.

Sementara pihak kepolisian sampai saat ini masih menangani korban dan akan meminta keterangan dari berbagai pihak termasuk saksi korban. Kanit Lantas Polsek Bantar Gebang , AKP Sofyan menyatakan, penanganan kasus akan dilakukan oleh Polres. (Gultom)

 

 

Editor : Admin