Menghindar Dari Wartawan, Diduga Sekcam Cigudeg Ajari Security Berbohong

Kab.Bogor, Detak Media.com

Untuk mendapatkan kejelasan tentang penanganan Covid-19 menjelang lebaran Idul Fitri, media ini ingin konfirmasi kepada sekretaris kecamatan Cigudeg M. Sobar.

Untuk mengikuti SOP bertemu dengan Sekcam, wartawan terlebih dahulu melapor kepada Security yang bertugas dan pada saat itu yang bertugas M. Akhronsyah. Kemudian Security pergi ke musholla menyampaikan kepada sekcam yang tengah duduk duduk bahwasanya ada tamu ingin bertemu, kemudian Security kembali menemui wartawan media ini dan menyatakan pak sekcam sedang keluar.” Pak sekcam sedang keluar pak, “ujar Security.

Karena wartawan media ini melihat dari kejauhan pak sekcam melambaikan tangan sambil tertunduk, langsung didatangi. Sekcam menyampaikan kalau mau konfirmasi ke pak Camat saja, ujarnya.

Karena tadi Security menyampaikan pak Sekcam tidak ada, sedang keluar, wartawan media ini mendatangi security dan M. Akhronsyah meminta maaf.

“Mohon maaf saya ini orang kerja dan bawahan. Saya juga merasa tidak enak menyampaikan sekcam tidak ada. Tapi saya diperintah. Saya juga merasa berdosa berbohong, mana saya lagi menjalankan puasa,” ujarnya.

Pak camat memang belum datang yang tadi memang pak sekcam, pungkasnya.

Sikap dan tingkah laku sekcam Cigudeg sangat disayangkan. Sebagai pejabat publik seharusnya siap dikonfirmasi.

Penulis : Aripin Lubis

Editor : Irfan Lubis

Loading