Kopda Didin Kamaludin, Anggota Satgas TMMD Reguler Ke 111/Kodim 0608/Cianjur Terus Himbau Warga Terapkan Prokes

Cianjur, Detak Media.com

Anggota Satgas TMMD Reguler ke-111/Kodim 0608/Cianjur, Kopda Didin Kamaludin tak henti-hentinya mengimbau warga Desa Ciandam, Kecamatan Mande, Kabupaten Cianjur, menerapkan protokol kesehatan (Prokes), sebelum melaksankan kegiatan pelaksanaan TMMD di desanya, Kamis  (17/06/21).

Hal itu dilakukannya saat Babinsa Ciandam ini akan melaksanakan apel pagi sebelum melaksankan kegiatan kerja bakti membantu Satgas TMMD mengerjakan pembangunan infrastruktur yang menjadi sasaran pokok dalam TMMD saat ini.

“Di masa pandemi kami sebagai aparat TNI (Babinsa) di luar tugas pelaksanaan pembangunan infrastruktur jalan program TMMD kami juga mempunyai tanggung jawab untuk menghimbau dan menertibkan masyarakat untuk tetap menerapkan protokol kesehatan dengan baik dan benar,” kata Kopda Dindin
Hal ini, kata dia, dimaksudkan untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 khususnya di Desa Ciandam yang merupakan tempat pembangunan infrastruktur jalan program Satgas TMMD 111 Kodim 0608/Cianjur.

“Ini merupakan wujud nyata kepedulian para Satgas TMMD ke 111 Kodim 0608/Cianjur kepada warga agar selalu sehat dan aman dimasa Pendemi sekarang ini,” tegasnya. (Sumber Pendim.0608)

Editor : Ika Candra Dewi