KesehatanSumatera UtaraTNI/POLRI

Bhabinkamtibmas Antar Jemput Warga Binanaannya Untuk Divaksin COVID-19

Belitung Timur – Detak Media.com

Bhabinkamtibmas harus ada dan hadir ditengah masyarakat, hal ini ditunjukan dan dipraktekan langsung oleh Para Bhabinkamtibmas Polsek Kelapa Kampit Polres Belitung Timur memiliki tugas untuk mengajak warganya untuk mengikuti vaksinasi massal di Polres Belitung Timur.

Bhabinkamtibmas Polsek Kelapa Kampit yang disuport langsung pemerintah desa langsung berinisiatif mengajak para pemuda-pemudi desa binaannya untuk mengikuti vaksinasi Covid-19.

Mengingat jarak kecamatan kelapa kampit yang lumayan jauh, membuat para Bhabinkamtibmas ini langsung bergerak ke setiap wilayah binaannya. Bahkan menjemput satu persatu warganya yang akan melaksanakan vaksinasi di Polres Belitung Timur dalam Rangka Bhakti Sosial Polres Belitung Timur.

Salah satu warga yang ikut dalam rombongan Vaksin desa buding kepada awak media mengatakan, kami sangat berterimakasih kepada Pak Bhabin yang telah antar jemput kami untuk vaksin hari ini.

“Karena tempat vaksinasi dari tempat kami sangat jauh, dan pak bhabin juga tadi selama perjalanan memberikan kami informasi bahwa vaksin ini aman dan halal. Selain itu juga untuk menjaga diri dari virus Covid 19,” ungkapnya.

Wakapolres juga kepada Awak media mengatakan, kami dari Polres Belitung Timur telah menugaskan para bhabinkamtibmas untuk mendukung program Pemerintah khususnya vaksinasi Covid-19. Sehingga wabah penyebaran Covid-19 ini dapat ditekan.

“Dan kepada para Bhabin, yang bahkan tadi dapat kita lihat bersama warganya pergi bersama-sama menggunakan kendaraan bus. Itu sebagai bentuk kedekatan Bhabinkamtibmas kepada warganya serta sebagai bentuk kepedulian dengan memfasilitasi warganya,” ujar Wakapolres Belitung Timur. (Tomy)

 

 

Editor : Admin

Loading