Bentuk Kebersamaan Dan Rasa Solidaritas, Ikatan Keluarga Surakarta (IKS) Lampura Adakan Bhakti Sosial

Lampung Utara-Detak Media.com

Ikatan Keluarga Surakarta (IKS) Kabupaten Lampung Utara melakukan kegiatan Bhakti Sosial ke Mushollah Sa’adatuddaroini di Jalan Tuan Rajo, Rt.0I Surakarta, Kecamatan Abung Timur, Jum’at (18/06/2021).

Kegiatan Bakti Sosial tersebut dihadiri langsung oleh Edi Santoni selaku ketua IKS, didampingi Penasehat IKS Habib Usman, Sekretaris Lubis Ismail, beserta jajarannya yang memberikan bantuan sosial dalam bentuk dana yang bersumber dari seluruh jajaran pengurus (IKS).

Edi Santoni mengatakan, dalam kegiatan Bhakti Sosial ini adalah bentuk kebersamaan, jangan dilihat dari nilainya tetapi inilah bentuk Kebersamaan. Sebab kata Edi, hadirnya IKS di Lampung Utara ini untuk menyatukan rasa kebersamaan dan kekeluargaan. Mudah-mudahan kegiatan kita hari ini akan menjadi ladang ibadah untuk kita semua,” terang Edi Santono.

“Dalam kegiatan Bhakti Sosial hari ini, semoga para dermawan bisa ikut serta dalam sumbangsihnya untuk pembangunan Musholla ini, mudah-mudahan kita semua dalam keadaan sehat dan selalu dalam lindungan Allah SWT,” tutupnya.

Ditempat yang sama, Sekretaris IKS Lubis Ismail mengucapkan banyak terima kasih kepada semua pihak yang sudah mendukung kegiatan Bhakti Sosial ini. Semoga IKS ini jaya selalu,” pungkasnya.

Dan kegiatan bhakti sosial yang dilakukan oleh IKS bersama jajarannya itu tetap mematuhi protokol kesehatan (Prokes) yang di terapkan oleh pemerintah. (Zul)

 

Editor : Rudy