Pasca Vaksinasi Massal Sukses, Wakapolres Beltim: Alhamdulillah Animo Masyarakat Sangat Antusias

Belitung Timur, Detak Media.com

Wakapolres Belitung Timur Kompol Agus Handoko, SH pimpin pelaksanaan apel Pimpinan di Mapolres Belitung Timur yang diikuti Oleh Para Kabag serta seluruh Personil Polres Belitung Timur dan Polsek jajaran, Senin (28/06/2021).

Dalam arahan Apelnya beliau menyampaikan Arahan Kapolres Belitung Timur dimana beliau mengucapkan terimakasih atas pelaksanaan tugas selama beberapa hari terakhir ini.

“Khususnya terkait vaksinasi massal yang kita laksanakan sabtu kemarin (26/6) di Polres Belitung Timur, Polsek Gantung dan Polsek dendang. Dimana Vaksinasi massal mendapatkan suport dari masyarakat dengan banyaknya antusias masyarakat yang datang dan hendak di vaksinasi, Ini bukti pengabdian kita kepada masyarakat di era pandemi Covid-19” Ucapnya.

Wakapolres juga mengatakan kemarin kami melaksanakan Vicon bersama BNPB dimana selaku Kasatgas Covid-19 mengharapkan kinerja TNI Polri terkait himbauan prokes, vaksinasi massal, serta pengawalan ppkm mikro. Rekan-rekan bhabinkamtibmas agar memperketat dan memperkuat PPKM mikro hal ini guna mencegah penyebaran Covid-19 di Kabupaten Belitung Timur.” Ujar Wakapolres Belitung Timur.

Diakhir arahanya Wakapolres Belitung Timur berpesan kepada seluruh Personil Polres Beltim dan jajaran apabila ada yang sakit jangan dipaksakan untuk masuk kerja, agar dilaporkan ke pimpinan untuk mendapatkan pengecekan dan perawatan medis, serta selalu jaga kodisifitas jubuh dan untuk tingkatkan imun. (Tomy)

 

Editor : Admin