Bripka Reska Siap Mengabdi Sebagai Polri Yang PRESISI

Belitung Timur, Detak Media.com

Bertepatan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-75, sebanyak 39 (tiga puluh sembilan) personil Polres Pangkalpinang naik pangkat setingkat lebih tinggi.

Kenaikan pangkat ditandai dengan upacara korp raport yang dipimpin langsung oleh Kapolres Pangkalpinang, AKBP Tris Lesmana Zeviansyah di halaman Mapolres Pangkalpinang, Kamis (1/7/2021).

Upacara kenaikan pangkat diwarnai sujud syukur dan prosesi penyiraman. Anggota polisi tersebut basah-basahan setelah diguyur menggunakan satu unit mobil pemadam kebakaran (damkar).

Adapun 39 personil yang naik pangkat tersebut dengan rincian 1 personil dari Iptu ke AKP, 4 personil dari Aipda ke Aiptu, 18 personil dari Bripka ke Aipda, 13 personil dari brigadir ke bripka, 1 personil dari briptu ke brigadir dan 2 personil dari bripda ke briptu.

Dalam amanatnya, Kapolres mengucapkan selamat kepada personil yang diberikan rezeki dan karunia berupa kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi. Katanya, kenaikan pangkat tersebut merupakan anugerah yang telah diberikan oleh Sang Pencipta.

Salah Satu Personil Polres Pangkalpinang yang naik Pangkat Bripka Reska saat ditanya kepada awak media terkait kenaikan pangkatnya mengatakan.

“Saya atas nama pribadi mengucapkan terimakasih kepada pimpinan yang telah menaikan pangkat saya setingkat lebih tinggi dari Brigadir Polisi menjadi Bripka,” Ucapnya.

Dengan pangkat yang bertambah sambung Ia, tanggung jawab saya juga bertambah, untuk itu saya akan selalu berusaha yang terbaik untuk menjadi pelindung dan pengayom masyarakat yang Presisi,” tutupnya. (Tomy)

 

Editor : Admin