Polres Belitung Timur Laksanakan Patroli Skala Besar Pada Malam Takbir Idul Adha

Belitung Timur, Detak Media.com

Wakapolres Belitung Timur Kompol Agus Handoko, SH pada hari ini Selasa malam tanggal 19 Juli 2021 memimpin pelaksanaan patroli skala besar pada malam takbir Idul Adha 1442 Hijriyah.

Pelaksanaan kegiatan ini diikuti oleh seluruh personil Polres Belitung Timur dimana dalam arahan apelnya Wakapolres menyampaikan, terima kasih kepada personil Polres Belitung Timur yang telah hadir untuk melaksanakan kegiatan apel malam guna pelaksanaan kesiapan patroli skala besar pada malam takbiran.

“Dapat kita ketahui bersama saat ini di wilayah Belitung Timur masih terpapar wabah Covid 19, dan sejauh ini covid 19 di wilayah hukum Polres Belitung Timur mengalami peningkatan, untuk itulah pada malam ini kita melaksanakan patroli dengan memberikan himbauan himbauan terkait prokes covid19 serta PPKM darurat yang sedang diterapkan di wilayah Kabupaten Belitung Timur,” kata Wakapolres.

Wakapolres juga mengatakan, Nantinya pelaksanaan kegiatan ini akan dibagi menjadi tiga titik yaitu di pusat Kota Manggar yaitu di taman kota, di pusat-pusat perbelanjaan yaitu di Asoka serta Puncak, dan di daerah Tugu warung kopi dan pasar lipat kajang Manggar, nantinya apabila ditemukan kerumunan untuk diberikan imbauan bahwa saat ini sedang dilaksanakan PPKM Darurat Oleh sebab itu untuk mematuhi surat edaran yang telah dikeluarkan oleh Bupati Belitung Timur,” ujarnya.

Hingga berita ini diturunkan situasi di Kabupaten Belitung Timur terpantau sepi tidak adanya takbir keliling maupun kerumunan-kerumunan massa, ini menunjukan bahwa masyarakat Kabupaten Belitung Timur peduli akan Covid 19 serta mematuhi aturan yang berlaku. (Tomy)

 

Editor : Admin