Pimpin Apel Pagi, Kapolres Beltim Berpesan Agar Jaga Kesehatan dan Utamakan Keselamatan Dalam Bertugas

Belitung Timur, Detak Media.com

Kapolres Belitung Timur Akbp Jojo Sutarjo, Sik, M.H didampingi Wakapolres Belitung Timur memimpin pelaksanaan apel jam Pimpinan di Mapolres Belitung Timur pada hari ini Senin 02 Agustus 2021.

Dimana dalam arahan apelnya beliau menyampaikan, pagi ini dalam laporan para Danton terkait kuat personil hampir setiap Satker ada personil yang sakit, dapat kita ketahui bersama bahwa wabah Covid 19 masih ada disekitar.

“Ditambah lagi sekarang di daerah kita belum turun hujan yang menyebabkan panas serta debu, selain itu juga ada peningkatan penyakit DBD, untuk itu saya ingatkan kepada personil untuk selalu jaga kesehatan dan imunitas tubuh, dengan berolahraga, minum multivitamin dan istirahat yang cukup,” Kata Kapolres Belitung Timur Akbp Jojo Sutarjo.

Terkait PPKM Level 4, lanjutnya, yang saat ini sedang berjalan di Kabupaten Belitung Timur kita memiliki peran untuk menekan angka penyebaran Wabah Covid 19 ini, untuk itu lah kita melaksanakan Operasi Aman Nusa dengan harapan dapat mencegah angka penyebaran Wabah Covid 19 dengan kegiatan-kegiatan yang diintensifkan terkait penerapan Prokes,” ujar Kapolres Belitung Timur Akbp Jojo Sutarjo, Sik, M.H.

Kapolres juga memerintahkan Satuan Reskrim Polres Belitung Timur untuk melaksanakan Patroli dan Razia di apotek-apotek terkait stock obat, jangan sampai ada penimbunan sehingga menyebabkan pelanggaran Hukum.

“Rekan-rekan jangan lelah dan Bosan dalam melaksanakan tugas baik itu patroli maupun tracing dan testing, untuk pelaksanaan vaksinasi kalau ada masyarakat yang hendak vaksin walaupun pendatang untuk diterima yang penting membawa KTP, ini sebagaimana arahan Presiden RI melalui Kapolri,” ujar Kapolres Belitung Timur.

Beliau juga menyampaikan diakhir-akhir masa kepemimpinannya sebagai Kapolres Belitung Timur mengucapkan terimakasih kepada Personil yang telah mendukung dan membantu pelaksanaan tugas sehingga Polres Beltim banyak mendapatkan apresiasi dan reward dari Pimpinan maupun Pemerintah Daerah serta masyarakat.

Kapolres juga mengharapkan kinerja yang sudah baik di jajaran Polsek Beltim kiranya dapat ditingkatkan guna mengabdi kepada masyarakat. (Tomy)

 

Editor: Admin