Pasca Penyerangan OTK, Kades Cileungsi Kidul Rudi Sukarya.SE Minta Warganya Tetap Waspada

Kab Bogor Detak Media.com

Kepala Desa Cileungsi Kidul Rudi Sukarya SE, segera tanggap dengan menjenguk warga yang menjadi korban penyerangan Orang Tidak Dikenal (OTK) yang dirawat di RSUD Cileungsi, hari Minggu 15/8/2021.

Sebelumnya Sekdes Cileungsi Kidul, Dimas Anugrah, SE memberikan informasi ke media ini, perihal kejadian yakni hari Minggu 15/8/20221, sekitar Pukul 02.00 WIB, diperkirakan kurang lebih 15 orang gerombolan OTK, dengan membawa SaJam/Senjata Tajam menyerang warga Kp Cibereum, Desa Cileungsi Kidul Kecamatan Cileungsi, Kabupaten Bogor secara membabi buta, mengakibatkan banyak korban Luka-luka dan 8 orang korban luka sedang dan berat, saat ini sedang menjalani perawatan Di RSUD Cileungsi, lainnya sudah pulang ke rumah masing masing.

“Kita belum tahu motif nya seperti apa, tapi kejadiannya begitu cepat dan tiba-tiba, selain memberikan pertolongan kepada korban, kita juga akan berkordinasi dengan aparat Keamanan terkait peristiwa ini” ungkap Dimas

Sementara itu Kepala Desa Cileungsi Kidul, Rudi Sukarya, SE, saat menjenguk para korban, Kades memberikan semangat moril kepada para korban dan mengharapkan mereka segera pulih. Dan pasca kejadian ini Kades Rudi Sukarya juga memberikan himbauan kepada seluruh warga Desa Cileungsi Kidul, melalui perangkat Desa dan RT RW, untuk selalu waspada.

Hal senada juga diharapkan oleh Sekdes Dimas Anugrah.”Selalu waspada, tetap patuh Prokes dan mengurangi mobilitas , lebih baik dirumah saja kalau tidak terlalu penting apalagi saat ini pun masih pemberlakuan PPKM” pungkas Dimas

Sampai berita ini dinaikkan awak media belum berhasil menghubungi pihak Polsek Cileungsi terkait peristiwa tersebut. (Gultom)

 

Editor: Admin