Sumatera Selatan

Pengurus Daerah Ikatan Wartawan Online (PD-IWO) Lampung Utara Adakan Rapat Pleno

Lampung Utara | Detakmedia.com

Pengurus daerah Ikatan wartawan online (PD IWO) Kabupaten Lampung utara mengadakan rapat pleno yang dilaksanakan dikantor PD IWO Kabupaten Lampung Utara pada, Selasa (21/09/2021).

Pada rapat pleno PD IWO kabupaten lampung utara, Rasyid selaku sekretaris PD IWO kabupaten lampung utara mengatakan, rapat pleno hari ini atas kesepakatan bersama dengan anggota pengurus PD IWO kabupaten lampung utara.

“Setelah dipertimbangkan dan disepakati bersama, PD IWO menyetujui, bahwa atas nama saudara Yoanda Harun. SH wakil ketua PD IWO dan Abdul Ropiq ketua bidang organisasi dan kaderisasi dikeluarkan dan tidak lagi tergabung di organisasi PD IWO kabupaten lampung utara,” ujar Rasyid dalam rapat pleno tersebut.

Rasyid menjelaskan, atas dasar dari rapat pleno yang disetujui oleh seluruh pengurus daerah PD IWO kabupaten lampung utara, nama-nama tersebut tidak lagi sebagai anggota atau pengurus PD IWO kabupaten lampung utara.

“Apabila ada pihak yang mengatas namakan organisasi PD IWO untuk kepentingan pribadi, PD IWO akan melakukan tindakan secara hukum,” tegas Rasyid.

Dan dalam hal ini sambungnya, bila ada pihak-pihak yang merasa dirugikan, pihak yang bersangkutan dapat melaporkan kepada pihak yang berwenang.” tandasnya. (Ade)

 

Editor: Admin

Loading