Bersamaan Dengan Hari Sumpah Pemuda, Partai Gelora Asahan Lakukan Pelantikan DPD Kabupaten Asahan

Asahan | Detak Media.com

Partai Gelora Indonesia yang di bawah kepemimpinan H.M Anis Mata. LC, Kamis (28/10/2021) bertempat di hotel Bintang jalan Imam Bonjol Kisaran, lakukan kegiatan pelantikan untuk pengurus DPD Partai Gelora Indonesia untuk Kabupaten Asahan.

Kegiatan Pelantikan yang di ikuti oleh seluruh pengurus DPD, DPC, dan seluruh Kader Partai Gelora Indonesia se-kabupaten Asahan, secara resmi di buka oleh Ketua DPW Sumatera Utara untuk Partai Gelora Indonesia, Hermansyah.

Kegiatan yang berlangsung dengan tetap mengedepankan Prokes Kesehatan, berjalan dengan tertib dan lancar, dengan pembukaan acara di mulai dengan kegiatan tari daerah yang di bawakan oleh anak-anak dari sanggar tari Kabupaten Asahan.

Turut hadir dalam kegiatan Pelantikan DPD Partai Gelora Indonesia Kabupaten Asahan, di antaranya Bupati Asahan, H. Surya.BSc, Kapolres Asahan, dan undangan dari Partai Golkar, Partai Demokrat, Partai Hanura, dan seluruh kader Partai Gelora Indonesia Kabupaten Asahan.

H. Syamsul Qodri Marpaung. LC, dalam sambutannya mengatakan, “Alhamdulillah, walaupun baru berusia 2 tahun, Partai Gelora Indonesia Kabupaten Asahan, siap memenangkan Pileg yang akan datang, mengingat DPD Asahan sudah 100 persen untuk kepengurusan DPC nya, dan penerbitan KTA Mencapai 2100 lebih, dan kedepannya mencapai angka 3000 KTA, insyah Allah,” ucap Syamsul Qodri.

Sementara itu Hermansyah selaku Ketua DPW Partai Gelora Indonesia Sumatera Utara, yang di wakili Sekretaris nya menyampaikan motivasinya kepada semua kader, jika sampai dengan saat ini partai gelora Indonesia sudah siap 100 persen untuk ajang perebutan kursi di Gedung DPR/DPRD melalui putaran Pileg yang akan datang, mengingat Partai Gelora Indonesia sudah mencapai angka yang sangat luar biasa untuk perekrutan massa untuk kaderisasi Partai,” ucap sektretaris DPW Sumatera Utara.

Penyerahan SK untuk masing-masing Pengurus di serahkan secara simbolis oleh Ketua DPW Sumatera Utara, yang di terima oleh Ketua DPD Kabupaten Asahan, H. Syamsul Qodri. Marpaung. Lc.

Bupati Asahan, H. Surya B SC, selaku orang yang di tuakan di Partai Gelora Indonesia, menyampaikan terima kasihnya kepada semua pengurus DPD, DPC dan seluruh Kader Partai Gelora Indonesia, mengingat kader-kader Partai Gelora Indonesia Kabupaten Asahan juga merupakan pendukung Surya-Taufik saat Pemilihan Bupati yang lalu, juga Partai Gelora Indonesia Kabupaten Asahan sangat terpuji niatnya saat Pileg ke depannya, mengingat niat Partai Gelora Indonesia bukanlah merebut kursi, namun meminta Kursi dari partai-partai lain, ucap Bupati dengan kelakar nya.

Berdasarkan pengamatan awak Media Detakmedia.com di lokasi, kegiatan yang berlangsung sekitar 3 jam berjalan dengan aman, tertib dan lancar, sesuai pengharapan panitia. (Supri Agus)

 

Editor : Admin