Aji Ali Sabana Ketua Dpd Partai Nasdem Kota Bekasi Pada Kegiatan Rakerwil dan Hut ke-10 Partai Nasdem

Bandung, Detakmedia.com

Momentum satu dekade Partai Nasdem Hut ke-10 dan Rakerwil Dpw partai Nasdem Jawa Barat, dijadikan momentum refleksi diri dan rasa syukur, karena usia relatif muda disatu dekade Nasdem Terus Bergerak, berjuang membawa nilai nilai gerakan restorasi demi Indonesia yang lebih baik.

Kegiatan Hut Partai Nasdem dan Rakerwil diikuti para kepala daerah yang diusung partai Nasdem yakni Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, Walikota, wakil Walikota, Bupati dan wakil bupati, anggota DPR, Dprd provinsi, anggota dprd kota kab, ketua DPD se-Jawa Barat. Kegiatan berlangsung dari tanggal 11-12 November 2021 di hotel Mercure Bandung.

Aji Ali Sabana, Ketua DPD Partai Nasdem Kota Bekasi, menegaskan bahwa momentum ini menjadi refleksi diri, dan berkeyakinan bahwa Nasdem kota bekasi akan siap bersaing menang di pileg 2024 sehingga kader terbaiknya duduk di parlemen Kota Bekasi. Langkah-langkah strategis yang dilakukan konsolidasi dalam rangka penguatan struktur partai dari tingkat DPD, DPC, Dprt hingga RW/Rt dan Sayap partai serta komunitas sosial kemasyarakatan. (JKS.cru)