Edukasi dan Sosialisasi Pencegahan dan Penanganan Pandemi Kecamatan Pataruman Bersama Muspika dan Blud PKM Pataruman 2

Banjar, Detakmedia.com

Acara edukasi dan sosialisasi masih dianggap penting guna meminimalisir penyebaran virus covid 19. Sekalipun banjar pada level 1, tapi tingkat kewaspadaan harus tetap dijaga. Acara yang berlokasi diaula Desa Karyamukti, Jum’at (19/11).

Acara dihadiri oleh perwakilan dari desa karyamukti dan sukamukti dengan jumlah undangan 100 orang sesuai protokol kesehatan.
Saat mengkonfirmasi camat pataruman, Jenal S.STP.,M.si menyampaikan bahwa kegiatan hari ini adalah bentuk sosialisasi penanganan pandemi terhadap masyarakat.

Tamu undangan yang hadir hari ini ada dari unsur muspika yang diwakili pa danramil, Kapolsek, Bhabinmas, Bhabinsa, Blud PKM Pataruman 2 dan masyarakat.

Kegiatan yang diharapkan untuk tetap menjaga kondisi sehat dengan menerapkan protokol kesehatan.

Semoga dari acara sosialisasi ini kita semua tetap mematuhi prokes dan menginformasikan terhadap khalayak umum agar jangan terlena dengan status level 1 dan semoga kita semua diberikan kesehatan oleh allah swt,” pungkasnya.

Saat mengkonfirmasi danramil langen, Mayor Inf Drs Agung menyampaikan, kita sekarang berkumpul guna mensyukuri hasil dari kinerja yang telah terlaksana sehingga banjar di level 1.

“Selain itu untuk mengingatkan kita semua bahwa pandemi ini belum berakhir, jadi kita semua harus tetap mematuhi protokol kesehatan selain itu pula saya menyimpulkan apa yang disampaikan oleh bu dokter tadi bahwa bagian dari ihtiar kita yaitu dengan vaksin, saling mengingatkan sesama kita agar menjaga kondisi dan penerapan prokes.

Harapan dari kegiatan ini kita bisa saling menjaga,saling mengingatkan dan semoga kita semua diberikan kesehatan amiin yra,” pungkasnya. (Suryatno)