Dalam Rangka HUT Airud Ke-71, Kapolres Beltim Lakukan Tabur Bunga di Pelabuhan ASDP Manggar

Belitung Timur, Detakmedia.com

Kapolres Belitung Timur AKBP Taufik Noor Isya, SIK menjadi Inspektur Upacara Pelarungan Bunga di Pelabuhan ASDP Manggar Desa Baru Kecamatan Manggar Kabupaten Belitung Timur, Kamis (25/11/2021).

Kegiatan Upacara Pelarungan Bunga di Pelabuhan ASDP Manggar Desa Baru Kecamatan Manggar Kabupaten Belitung Timur tersebut dalam rangka memperingati HUT Airud ke-71 tahun 2021 dan adapun peserta upacara dari personel Polres Belitung Timur.

Dalam kegiatan Upacara tersebut Kapolres Belitung Timur memimpin penghormatan kepada arwah Para Pahlawan dan melakukan pelarungan karangan bunga di Pelabuhan ASDP Manggar.

Kapolres Belitung Timur AKBP Taufik Noor Isya, SIK kepada awak media mengatakan, hari ini pihaknya melaksanakan Upacara Pelarungan Bunga dalam rangka memperingati HUT Airud ke-71 tahun 2021 di Pelabuhan ASDP Manggar.

“Kegiatan ini untuk mengingat apa yang sudah dilaksanakan dan apa yang sudah dibuat oleh para pendahulu, terutama khususnya dari Kepolisian yaitu Polairud. Dmana Polairud berperan dari awal berdirinya Polri hingga sampai sekarang ini menjaga kedaulatan dalam wilayah Perairan Indonesia dalam zona batas Kepolisian. Semoga Polairud kita tetap jaya, semakin maju, dan semakin profesional dalam melaksanakan tugas,” ucap Kapolres Belitung Timur AKBP Taufik Noor Isya.

Setelah kegiatan upacara selesai, dilanjutkan dengan acara tabur bunga di Pelabuhan ASDP Manggar oleh Kapolres Belitung Timur dan diikuti oleh Pejabat Utama Polres Belitung Timur. (Tomy)