Melanjutkan Kegiatan Silaturahmi, Kapolres Banjar Kunjungi Ketua DMI Kota Banjar

Banjar, Detakmedia.com

Kepala Kepolisian Resor Banjar AKBP Ardiyaningsih, S.I.K.,M.Si. kembali bersilaturahmi dengan Ketua DMI Kota Banjar H. Jalaludin di kediamannya di Kampung Katapang No. 41 RT 32 RW. 14 Kel Purwaharja Kec. Purwaharja Kota Banjar (24/11).

Kegiatan tersebut dalam rangka silaturahmi Kapolres Banjar didampingi oleh Kasat Intelkam Polres Banjar dengan membahas terkait Vaksinasi dan Kota Banjar berstatus Level 1.

Dalam silaturahmi tersebut Kapolres Banjar mengucapkan terima kasih atas peran tokoh agama dan alim ulama dalam mewujudkan kota Banjar berada di Level 1 kasus Covid-19.

“Tentunya, pencapaian Vaksin dan status Kota Banjar dalam Level 1 merupakan keberhasilan bersama, termasuk para tokoh agama dan alim ulama, selain itu Kami mengajak kepada seluruh lapisan masyarakat bagi yang belum vaksin, segera sikuti Vaksinasi di tempat-tempat yang telah disediakan” Kata Kapolres Banjar.

Dalam kesempatan tersebut juga Ketua DMI Kota Banjar menunjukan sertifikat vaksin miliknya sebagai bukti dirinya sudah divaksinasi sesuai dengan anjuran pemerintah.

Dalam kegiatan tersebut juga Kapolres Banjar sosialisasikan terkait kegiatan Polisi Saba Bumi, yang mana 1 Personel Polres Banjar ditempat di 1 RW yang tersebar di seluruh wilayah Kota Banjar. (Suryatno)