Kapolsek Pataruman Pimpin Apel Pagi Gaktibplin

Banjar, Detakmedia.com

Jajaran Polisi Sektor (Polsek) Pataruman Polres Banjar Polda Jabar melaksanakan Giat Gaktibplin terhadap anggota Polsek Pataruman di Lapangan Apel Mako Polsek setempat, Jumat( 26/11/2021).

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Pataruman, Iptu H.Maman Suherman dan didampingi oleh Ps. Kanit Provos Polsek Pataruman Bripka Acep Rapik Wahyudin.

Saat mengkonfirmasi Kapolsek Pataruman Iptu H.maman menyampaikan, Giat Gaktibplin meliputi pemeriksaan sikap tampang, Gampol, Senpi dan surat-surat nyata diri personil.

“Adapun hasil dari giat Gaktiplin tersebut meliputi yakni, KTA masih yang lama, SIM masa berlakunya sudah habis dan sikap tampang. Adapun yang tidak membawa kelengkapan surat – surat nyata diri ada dua anggota, yakni Bripka Atang Targana.S.Ip dan Briptu Iqbal Ramadhan,

Kemudian Personil Polsek Pataruman yang belum melengkapi Administrasi kelengkapan diri, di beri arahan dan disarankan untuk segera secepatnya melengkapi surat – surat tersebut di atas.

Dan bagi Personil yang tidak membawa kelengkapan diri, sikap tampang tidak sesuai dengan aturan sudah dilakukan penindakan disipin berupa push up sebanyak 10 kali dan teguran lisan,

Demikian untuk menjadi periksa situasi Sampai saat ini masih dalam keadaan aman dan kondusif,” pungkasnya.

Kegiatan pun dilanjutkan dengan pengecekan suhu bada ketika anggota akan memasuki ruangan demi meminimalisir penyebaran covid 19 sesuai dengan himbauan penerapan protokol kesehatan. (Suryatno)