Ketua DWP Kabupaten Tanggamus Buka Sosialisasi Pegadaian dan Pelatihan Kewirausahaan

Tanggamus, Detakmedia.com

Ketua Dharma Wanita (DWP) Persatuan Ny. Nuraini Hamid Lubis, membuka Sosialisasi Pegadaian dan Pelatihan Kewirausahaan, di Aula Kantor PKK Kabupaten Tanggamus, Jumat (3/12/2021).

Kegiatan yang dilaksanakan dalam rangka memperingati HUT ke 22 Dharma Wanita Persatuan (DWP) Tahun 2021, mengangkat tema; “Bersama Membangun Ketahanan Perempuan Indonesia Melalui Kesehatan Mental dan Pemulihan Bisnis UMKM”.

Hadir jajaran pengurus DWP Kabupaten Tanggamus, para Narasumber yakni Manajer II PT. Pegadaian Lampung Hendra Pahlevi dan Kepala Pemasaran dan Penjualan Tanjungkarang Maria Susilowati, serta para peserta yang berasal dari DWP perangkat daerah dan kecamatan.

Ny. Nur’aini Hamid Lubis dalam sambutannya mengajak para anggota DWP yang adalah istri ASN untuk mendukung dan mensupport para suami untuk menjadi ASN yang baik dan profesional.

“Marilah kita bersama sama terus meningkatkan motivasi diri agar terus berkarya untuk mendukung dan mensuport para suami
selaku ASN agar menjadi ASN yang baik dan profesional,” ajaknya.

Nuraini juga meminta kepada seluruh peserta untuk benar-benar mengikuti kegiatan dengan baik.

“Mudah-mudahan dapat menjadi bekal kita dalam peningkatan ekonomi yang akan bermanfaat bagi keluarga dan masyarakat Tanggamus pada umumnya,” ujarnya.

“Dengan kegiatan ini juga mari kita bersama membangun ketahanan perempuan Indonesia melalui kesehatan mental dan pemulihan bisnis UMKM,” harapnya. (Masri Sp)