Belum Sempat Divaksin, Ketua Tim Sat Kamling Dusun Karangpucung, Divaksin Saat Acara Syukuran Kemenangan Juara Sat Kamling

Banjar | Detakmedia.com

Di tengah – tengah Sambutannya Kapolres Banjar AKBP Ardiyaningsih, S.I.K.,M.Si. pada acara syukuran kemenangan juara perlombaan sat Kamling tingkat Polda Jabar di Sat Kamling Dusun Karangpucung Rt. 029 Rw. 010 Desa Balokang Kecamatan Banjar Kota Banjar, ditanya oleh Kapolres, Ketua Tim Sat Kamling Bapak Dipo ternyata belum divaksin (05/12).

Seketika Kapolres Banjar intruksikan Tim Nakes dari Puskesmas Banjar 1 yang menggelar vaksinasi di lokasi tersebut untuk memvaksin ketua tim tersebut di podium dihadapan tamu undangan dan para peserta acara dan warga masyarakat.

Ditanya alasan belum divaksin, Ketua tim Sat Kamling tersebut mengatakan ada trauma dengan jarum suntik, dengan dibantu nakes dan warga sekitar, akhirnya ketua tim berhasil divaksin seraya mengatakan tidak terasa sakit saat disuntik.

“Jadi kepada warga masyarakat jangan takut untuk divaksin, seperti dilihat saya tidak merasa sakit dan Alhamdulillah sehat” Imbau Ketua Tim kepada warga masyarakat di podium.

Dalam kesempatan tersebut juga Kapolres Banjar mengatakan kepada warga yang belum divaksin, ikuti vaksinasi di tempat – tempat yang telah ditentunkan karena ini untuk kebaikan kita bersama.

“Khusus untuk Dusun Karangpucung ini Kami bersama tim Nakes dari Puskesmas Banjar 1 akan stand by selama seminggu untuk memberikan pelayanan vaksin kepada warga, jadi untuk warga masyarakat Karangpucung maupun sekitarnya ikuti vaksinasi ini” Ucap Kapolres Banjar dan diamini oleh ketua PKM Banjar 1. (Suryatno)