Veteran dan Janda Veteran Lebih Diutamakan Oleh Anggota lvri Kab/kota Sukabumi

Sukabumi | Deetakmedia.com

Sekalipun tidak hadir dalam acara rapat bulanan bingkisan tetap diantar oleh anggota lvri yang tidak mengenal lelah (06/12).

Lokasi yang terbilang jauh dan jalan yang hanya dapat dilewati motor tak menyurutkan anggota lvri sukabumi yang selalu dimotivasi oleh sang suami.

Saat dikonfirmasi yulianti menyampaikan setelah penerimaan kunjungan dari kodim 0607 dan 310 saya hari ini akan berkunjung ke rumah ibu janda veteran yaitu ibu arah, dikampung buaya rt 02/01 desa wangunreja kecamatan nyalindung kabupaten sukabumi dan ke ibu nenah yang sama berstatus sebagai janda veteran.

Demi para veteran dan janda veteran saya akan tetap kuat sekalipun dengan perjalanan yang begitu sulit dan jalan yang hanya bisa dilalui oleh motor saja.

Tapi insya allah dibantu dengan diantar oleh suami semoga tersampaikan hari ini sesuai dengan amanat dari kodim 0607.

Alhamdulillah setelah perjalanan yang cukup jauh hari ini saya menyampaikan bingkisan terhadap ibu nenah dan ibu arah sehingga kami pun dapat mengetahui kondisi dari para janda veteran yang tidak dapat hadir dalam acara pertemuan bulanan.

Semoga bingkisan dari dandim 0607 dapat diterima oleh yang bersangkutan dengan baik dan menjadi motivasi untuk tetap sehat sebagai para pendamping pejuang dan saksi dari kemerdekaan indonesia,” pungkasnya.

Bagi yulianti sosok para veteran dan janda veteran adalah anugrah sesuai dengan wasiat yang disampaikan oleh ayahanda yulianti untuk mengabdi dan membantu para janda veteran dan para veteran tanpa pamrih.

Patutnya dalam alam yang merdeka kita sebagai anak bangsa dapat mengambil pelajaran bahwa menghargai bentuk kemerdekaan,mengisi dan memelihara kemerdekaan juga dapat menghargai kucuran darah yang menetes demi tanah air tercinta.
Semoga kita semua dapat menjadi putera dan puteri bangsa yang baik dalam mengisi alam merdeka dan memeliharanya. (Suryatno)