Peristiwa

Peduli Sesama, Ketua Majelis Taklim Wartawan Depok Kunjungi Rumah Pengurus Majelis Yang Ambruk

DEPOK, Detak Media.com

Ketua Majelis Taklim Wartawan Kota Depok, Adie Rakasiwi mengunjungi rumah Dindin Syaripudin yang mengalami musibah akibat sebagian genteng yang menutupi atap rumahnya ambruk. Kunjungan ke rumah bendahara Majelis Taklim tersebut didampingi sekretaris Tony Yusef, Senin pagi (20/12) sekitar pukul 08:30 WIB.

Keterangan yang diperoleh dari Dindin saat dikunjungi menjelaskan saat hujan deras, genteng rumah yang didiaminya sempat bocor karena beberapa genteng yang merosot turun dan juga telah rapuhnya penyangga genteng atap rumahnya.

“ Hari ini saya coba perbaiki genteng yang bocor tersebut, tapi ketika hendak diperbaiki, tiba-tiba semuanya ambruk. Alhamdulillah, saya tidak ketimpa reruntuhan genteng yang rubuh, dikarenakan saat kejadian tersebut, dirinya sedang berada di atas cor-coran, sementara anak-anaknya sedang berada diluar rumah,” ungkapnya.

Adie Rakasiwi kepada media ini mengatakan sudah menjadi kewajiban bagi pengurus Majelis Taklim peduli terhadap sesama apalagi yang terkena musibah ini merupakan bendahara Majelis Taklim.

“Kita tunjukkan bentuk kepedulian kita terhadap rekan se profesi yang terkena musibah dengan berkunjung langsung untuk memberikan semangat dan menenangkan hati orang yang terkena musibah yang beralamat di Jalan Raya Sawangan Gg. H. Entong RT 01/010 No.31 Kelurahan Mampang, Kecamatan Pancoran Mas, Kota Depok,”terangnya.

“Atas nama Majelis Taklim Balai Wartawan Kota Depok  Depok, saya turut prihatin atas musibah yang menimpa Dindin sekeluarga, semoga diberikan kesabaran dan Insya Allah akan digantikan yang lebih baik lagi. Saya juga menghimbau kepada rekan rekan Majelis Taklim Balai Wartawan Kota Depok untuk membantu meringankan beban saudara kita Dindin,”ajaknya.

Adie Rakasiwi mengatakan sudah menghubungi beberapa dinas terkait agar dapat membantu perbaikan rumah Dindin yang rubuh.

“Ya beberapa dinas sudah saya hubungi untuk bisa membantu atas musibah yang menimpa Dindin sekeluraga,”imbuhnya.

Info yang diperoleh, Lurah Mampang kecamatan Pancoran Mas sudah datang meninjau lokasi kediaman Dindin.

Editor : Ikadewi

Loading