Pelaksanaan Vaksinasi 300 Dosis di Pos Terpadu Kisaran Dicek Oleh Polres Asahan

Asahan, Detakmedia.com – Kapolres Asahan AKBP Putu Yudha Prawira SIK MH melakukan pengecekan pelaksanaan Vaksinasi di Pos Terpadu Jalan Imam Bonjol Kisaran, Jumat 24 Desember 2021 pukul 16.00 wib.

Dalam kesempatan itu, Kapolres Asahan AKBP Putu Yudha Prawira SIK MH menyampaikan pelaksanaan Vaksinasi di Pos Terpadu dilakukan terhadap masyarakat yang belum dilakukan vaksin, kemudian diarahkan petugas untuk mendapatkan vaksinasi oleh petugas kesehatan dari Puskesmas Mutiara.

“Pelaksanaan vaksinasi di Pos Terpadu Jalan Imam Bonjol Kisaran ini merupakan salah satu upaya Polres Asahan dalam mendukung program pemerintah Percepatan Vaksinasi Covid 19 di Kabupaten Asahan,” ujar Kapolres AKBP Putu.

Dimana kata Kapolres, kegiatan ini pihaknya secara bersama dengan Forkopimda Asahan untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat dalam percepatan vaksinasi.

“Kita berharap agar antusias masyarakat selalu terjaga untuk melaksanakan vaksinasi ini, dimana vaksin ini bertujuan untuk kesehatan tubuh masyarakat agar terlindungi dari virus, dan Polres Asahan akan terus bersinergi bersama Forkopimda dalam percepatan vaksinasi,” tambahnya.

Dari hasil pelaksanaan vaksinasi yang diadakan di Pos Terpadu Jalan Imam Bonjol Kisaran mulai pagi hari s/d malam hari, sebanyak 300 Dosis yang diberikan kepada masyarakat.

“Kepada seluruh masyarakat yang sudah melaksanakan vaksin agar tetap menjaga prokes serta disiplin 5 M, bagi yang belum vaksinasi agar segera mendatangi gerai vaksinasi yang telah di sediakan,” katanya.

Pada kegiatan vaksinasi di Pos Terpadu ini turut dihadiri Kabag Ops Polres Asahan AKP Yayang Rizki Pratama SIK MH, Kasat Lantas AKP Jodi Indrawan SIK, Kapolsek Kota : Iptu Joy Ananda Putra Sianipar S.Tr.K. M.H, Iptu Marzuki SH, Kanit Reskrim Polsek Kota, Lurah Se Kec. Kisaran Timur, Tim Nakes, Personil Pos Terpadu serta Bhabinkamtibmas Kecamatan Kisaran Timur. (Eka Ratna Dilla. SH).