Pemerintah Kecamatan Pataruman Gelar Acara Pelepasan PNS Secara Sederhana

Banjar, Detakmedia.com – Pemerintah Kecamatan Pataruman menggelar acara pelepasan pegawai negeri sipil (PNS) yang pensiun dilaksanakan secara sederhana oleh camat dan staff di aula Kecamatan Pataruman, Jumat (31/12/2021).

Pelepasan yang dilakukan untuk melepas kasi perekonomian dan pembangunan kecamatan pataruman yaitu asep jamaludin SH dan yang menggantikan adalah diki supriatna S.sos yang dikukuhkan sebelumnya di alua setda kota banjar.

Saat mengkonfirmasi camat pataruman,jenal S.STP.,M.si hari ini adalah pelepasan Asep Jamaludin, SH. (Kasi Perekonomian dan Pembangunan Kecamatan Pataruman).
Pejabat baru Dicky Supriyatna, S.Sos.

“Atas nama pribadi dan kedinasan saya menghaturkan banyak terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Bapak Asep Jamaludin yang telah mencurahkan pikiran,tenaga dengan penuh tanggung jawab, semangat, dedikasi dan loyalitas yang tinggi dalam menjalankan tugas selaku Aparatur Sipil Negara selama lebih dari 30 tahun, tentunya telah banyak yang telah dikontribusikan bagi masyarakat, bangsa dan negara.

“Semoga pengabdian Beliau sebagai ASN bernilai amal shalih di hadapan ALLOH Subhanahu Wa Ta’ala. Hari ini Beliau telah menyelesaikan masa tugasnya sebagai ASN dengan baik.

Dalam memasuki masa purna bhakti semoga Beliau senantiasa diberikan kesehatan, kekuatan, kesuksesan, dan kebahagiaan bersama keluarga tercinta.

Besar harapan kami, jalinan silaturahmi yang telah terbangun dengan baik sebagai rekan kerja, terus terbangun secara kekeluargaan.

Saat mengkonfirmasi kasie kesejahteraan baru diki S.sos menyampaikan alhamdulillah hari ini diberikan amanah yang begitu besar untuk menjabat sebagai kasie kesejahteraan.

Mungkin untuk para pihak yang telah memberikan kepercayaan terima kasih banyak semoga saya dapat mengemban tugas dengan baik. Selain itu mohon dukungan terhadap rekan semua untuk membantu dalam tiap aktivitas mohon kerjasama baiknya dan mohon pula bimbingan dalam menjalankan pekerjaan saya untuk kedepannya. Terhadap pa Asep terima kasih banyak terhadap bimbingan selama ini dalam menjalankan kinerja dan banyak sekali ilmu yang saya terima dari beliau.

Semoga untuk masa pensiun beliau diberikan kesehatan dan kelancaran rejeki,” pungkasnya. (Suryatno)

Loading