Kapolres Beltim AKBP Taufik Noor Isya, SIK Terima Piagam Penghargaan dari Bupati Beltim Aan

Belitung Timur, Detakmedia.com

Bupati Belitung Timur Drs. Burhanudin memberikan piagam penghargaan kepada Kapolres Belitung Timur AKBP Taufik Noor Isya, SIK bertempat dihalaman depan Polres Belitung Timur, Jum’at (31/12/2021).

Piagam Penghargaan dari Bupati Belitung Timur tersebut diberikan karena dedikasi dan partisipasi dalam rangka kegiatan operasi pasar murah menjelang Natal 2021 dan tahun baru 2022 untuk menjaga ketersediaan dan keterjangkauan harga bahan kebutuhan pokok bagi masyarakat umum.

Seperti kita ketahui sebelumnya bahwa pada hari Kamis 16 Desember 2021 Satgas Pangan Polres Belitung Timur bekerja sama dengan Dinas Penanaman Modal Pelayanan Terpadu Satu Pintu dan Perdagangan menggelar operasi pasar menjelang Natal 2021 dan Tahun Baru 2022 bertempat di terminal Manggar Kabupaten Belitung Timur.

Kegiatan tersebut mendapat antusias yang sangat tinggi dari Masyarakat Belitung Timur dan dianggap berhasil membantu meringankan beban masyarakat. Oleh sebab itu Bupati Belitung Timur memberi penghargaan tersebut.

Selain Kapolres Belitung Timur, Kasat Reskrim Polres Beltim AKP Rais Muin, SIK, Kbo Reskrim Polres Beltim Ipda Aditya Pandu DS, S.Tr.K, Kanit Tipidter Satreskrim Polres Belitung Timur Aipda Cecep Prayatno, Pimpinan Bulog KCP Tanjung Pandan, Pimpinan nn Group, Pimpinan PT Bersinar Tetap Keabadian, 4 orang pengusaha ayam ternak yaitu Ari Irawan, Gusti Ebitias, Ade Gunawan, dan Ridwan Effendi juga menerima penghargaan yang sama dari Bupati Belitung Timur. (Tomy)