PemerintahanSumatera Utara

Pengukuhan Pegawai dan Pengambilan Sumpah Jabatan PNS Kota Banjar Dalam Periode Akhir Tahun 2021

Banjar, Detakmedia.com – Pemerintah Kota Banjar melaksanakan pengukuhan dan pengambilan sumpah jabatan bagi para pegawai negeri sipil (PNS) yang rotasi jabatan dilaksanakan di aula setda kota banjar (31/12).

Sebanyak 290 orang pegawai negeri sipil kota banjar yang dirotasi guna mengisi posisi kosong karena pejabat lama pensiun atau pun karena kenaikan pangkat dan jabatan.

Hal tersebut mengacu terhadap banyaknya pegawai negeri sipil dikota banjar yang berakhir masa pengabdiannya.
Sehingga dianggap harus segera melakukan pengisian kekosongan tersebut demi mempermudah bentuk pelayanan terhadap masyarakat dan pelaksana pekerjaan yang bisa diandalkan.

Saat mengkonfirmasi salah satu pegawai negeri sipil yang berakhir terhitung 31 desember 2021 dari kecamatan pataruman, Asep Jamaludin SH menyampaikan bahwa atas nama pribadi memohon maaf apabila ada kesalahan saat menjalankan pekerjaan baik dari Perkataan atau pun perbuatan yang tidak berkenan dihati saya secara pribadi mengharapkan bahwa para pihak dapat memaafkan saya.

“Untuk pengangkatan hari ini saya ucapkan selamat terhadap para pihak semoga sukses dan dapat menjalankan tanggung jawab pekerjaan dengan baik,” ucapnya.

Selain itu mohon untuk para pihak dapat mendengarkan, menerima masukan dan selalu bertanya saat tidak paham terhadap materi dipekerjaan. Selalu bertanggung jawab terhadap pekerjaan lebih giat dalam pekerjaan,sekali lagi saya ucapkan selamat bekerja,” pungkasnya.

Atas nama detakmedia.com mengucapkan selamat terhadap para pihak yang dikukuhkan dalam pelantikan di sekertaris daerah kota banjar hari ini. (Suryatno)

Loading