Personel Polsek Bandar Pulau Polres Asahan Semprotkan Disinfektan di Lingkungan Mako

Asahan-Detak Media.com
Personel Polsek Bandar Pulau Polres Asahan melakukan penyemprotan Disinfektan diliingkungan, ruang kerja dan pelayanan Polsek Pulau Raja, Rabu (12/01/2022) pukul 06.15 Wib.

Kapolres Asahan AKBP Putu Yudha Prawira SIK MH melalui Kapolsek Bandar Pulau AKP Ali Yunus Siregar menyampaikan penyemprotan cair disinfektan dilakukan sebagai upaya memutus penyebaran virus Corona (Covid-19) yang sampai saat ini belum berakhir.

“Dalam memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19 strategi paling baik adalah mencegah dari pada mengobati. Apalagi Polsek merupakan salah satu tempat pelayanan publik yang banyak dikunjungi masyarakat,”kata AKP Ali Yunus Siregar.

Untuk itu, sambung Kapolsek, penyemprotan Disinfektan sangat perlu dilakukan agar masyarakat yang datang ke Mako dapat merasa aman dan nyaman dari wabah virus Covid-19.

“Kepada masyarakat yang datang ke Mako, kami juga berpesan untuk terapkan 3M mencuci tangan, menjaga jarak, menggunakan masker, sebagai upaya pencegahan dari penyebaran virus Corona,” pungkasnya.

Penulis : Eka Ratna Dilla. SH