Kepala Desa Cibenda Kec. Ciemas Realisasikan Program Banpres 2021

Kab. Sukabumi, Detak Media.com

Kepala Desa Cibenda kecamatan Ciemas kabupaten Sukabumi Jawa Barat, Adi Rijwan telah merealisasikan program bantuan Presiden (Banpres) anggaran tahun 2021 dilaksanakan awal tahun 2022 dengan total anggaran sebesar Rp80.000.000. Program tersebut untuk perbaikan jalan lingkungan Desa yang menyambungkan antara kampung Sindanghayu dan kampung Pasirceri titik lokasi RT 03 RW 07 jenis pekerjaan rabat beton volume panjang 300 m x 2 m.

Kepala Desa Cibenda Adi Rijwan yang biasa disapa Adi Hurung saat ditemui wartawan Matalensa (11/1/2022) ditempat lokasi pekerjaanya mengungkapkan dirinya merasa bangga dengan mendapatkan program tersebut walaupun nilainya tidak seberapa, tapi bagi saya ini anggap program berlian karena tidak semua desa mendapatkannya.

“Terima kasih kepada bapak Presiden Ir Joko Widodo  yang telah memberi bantuan ke desa kami,”ungkapnya.

Adi Hurung juga menyampaikan ucapan terima dari warganya yang mana pemerintah desa Cibenda telah merealisasikan Pembangunan perbaikan jalan karena jalan tersebut sangat dinantikan oleh masarakat.

“Jalan yang dibangun ini merupakan akses menuju ke tempat pemakaman umum (TPU) Cikabuyutan dan juga wilayah area pertanian,”tandasnya.

Penulis : Isra