Dandim 0607/ Kota Sukabumi Ikuti Giat Vicon Kapolri Dalam Rangka Anev Lanjutan Vaksinasi Covid-19

SUKABUMI, Detakmedia.com

Bertempat di SD IT Adzkia 3 Jl. Tata Nugara Kp. Ciwaringin Kel. Jayamekar Kec. Baros Kota Sukabumi, telah dilaksanakan kunjungan Kapolda Jabar (Irjen Pol Drs. Suntana, M.Si) ke wilayah Kota Sukabumi dalam Giat Vicon Kapolri dalam rangka anev lanjutan Vaksinasi Covid-19. (Jumat,14/01/2022)

Komandan Kodim 0607/Kota Sukabumi Letkol Inf Dedy Ariyanto, S.I.P, M.M.,M.Han., M.I.Pol mendampingi Kapolda Jabar Irjen Pol Drs. Suntana, M.Si di wilayah Kota Sukabumi dalam Giat Vicon anev lanjutan Vaksinasi Covid-19 dengan KAPOLRI.

Arahan Kapolri Jenderal Pol Drs. Listyo Sigit Prabowo, M. Si. Dalam Vicon yang intinya Pengecekan kegiatan dan Capaian Vaksinasi dari Perwakilan Polda di wilayah Indonesia.

Tingkatkan capaian vaksin untuk anak usia 6-11 tahun dan masyarakat di seluruh wilayah Indonesia. Berharap selalu ingatkan warga masyarakat terkait Prokes dalam rangka mengantisipasi penyebaran virus covid 19.

Lakukan tresing terhadap warga masyarakat yang kontak erat dengan pasien yang terkonfirmasi positif varian Omicron. Diharapkan seluruh wilayah dapat meningkatkan capaian vaksin untuk mencegah penyebaran covid 19 varian baru Omicron.

Terimakasih kepada semua pihak yang sudah melaksanakan capaian vaksinasi sesuai target pemerintah, terus tingkatkan kegiatan vaksin dalam rangka menguatkan imunitas masyarakat,” Pungkasnya.

Kegiatan dilanjutkan peninjauan pelaksanaan vaksinasi umur 6-11 dan pemberian hadiah untuk anak-anak yang bisa menjawab pertanyaan bapak Kapolda.

Hadir dalam kegiatan ini H. Achmad Fahmi (Walikota Sukabumi), Kombes Johannes R. Manalu (Dires Narkoba Polda Jabar),Kombes Pol Slamet Setiono, S. I.K., M. Si (Karolog Polda Jabar), AKBP SY. Zainal Abidin, S.I.K (Kapolres Sukabumi Kota), Drs. Dida Sambada (Sekda Kota Sukabumi),dr. Hj. Rita, M.Kes (Kadinkes Kota Sukabumi), Kapten Inf Asman (Danramil Baros), Bpk. Samiarto (Camat Baros),Bpk. Nurjamal Saeful (Kepala Sekolah SD IT Adzkia 3). (Ikadewi)

Sumber : (Pendim 0607)