Warga Kelurahan Pasar Madang Antusias Saat Mengikuti Vaksinasi Sinovac Covid-19 Dosis Ke Dua

Tanggamus, Detakmedia.com

Warga Kelurahan Pasar Madang sangat antusias saat mengikuti program vaksinasi Sinovac Covid-19 massal dosis ke dua yang diadakan Pemerintah Kelurahan Pasar Madang, Kecamatan Kota agung, Kabupaten Tanggamus Hari ini Senin 17/01/2022, warga mulai mendatangi kelurahan di wilayahnya.

Terlihat sejumlah antrian tertib dan rapih di Kampung Baru Kapuran RT 16 Rw 04 Kelurahan Pasar Madang Kecamatan Kota Agung Warga menunggu giliran untuk dilakukan vaksinasi dosis kedua.

Terlihat Lurah Pasar Madang bersama empat pilar memantau kegiatan tersebut.

Lurah Pasar Madang Dede Chandra mengatakan, bersama para petugas yang tergabung dari staf Kelurahan, Puskesmas, Binmaspol, Babinsa mengatur antrian warga agar proses berjalan lancar, tertib dan aman bagi kesehatan warga di masa pandemi covid 19 yang sedang melanda seluruh dunia dan mari lah kita bersama sama selalu mengikuti Protokol Kesehatatan (PEROKES) supaya bisa memutus rantai virus corona covid 19, kata nya Lurah Pasar Madang (17/01/2022)

Sama seperti tahapan pertama, melakukan persiapan, membuat mekanisme, dan kita perhatikan betul prokes, petugas mengatur agar berjalan tertib dan aman, memakai masker, serta mengatur supaya tidak kerumunan, “jelas nya Dede

Di tambahkan Dede, “Dalam kegiatan vaksinasi sinovac ini, warga kelurahan Pasar Madang sangat antusias yang di ikuti 250 warga yang mendapatkan manfaat vaksin dosis ke dua, dan ada empat 4 nakes yang disiapkan oleh Dinas Kesehatan dalam hal ini dari Puskesmas. Dan proses vaksinasi diatur sedemikian rupa, supaya prokes tetap bisa terjaga,” imbuhnya.

Pemerintah Kelurahan Pasar Madang terus melaku kan percepatan pelaksanaan proses vaksinasi guna memutus rantai penyebaran Covid-19 dan pemulihan ekonomi bagi masyarakat Pasar Madang, Pungkas nya. (Masri Sp)