Warga Bojong Koneng: Nasib Saya Tak Sama Dengan Petani Berdasi

BABAKAN MADANG, Detakmedia.com

Warga bojong koneng kecamatan babakan madang mendatangi kantor PT. Sentul City TBK, di apartement Gedung putih sentul city, untuk mengklarifikasi berita yang viral selama ini tentang tanah warga yang di serobot oleh PT. Sentul City, bahwa itu ada oknum Petani Berdasi, Jum’at.28/01/2022.

Dengan beredarnya berita, yang katanya banyak tanah warga yang diserobot oleh Sentul city, Salah satu warga yang mendatangi kantor sentul city membantah hal tersebut,

“Ga ada-ga ada warga Bojong Koneng yang diserobot atau digaruk tanahnya oleh Sentul City, yang mengaku seperti itu adalah “petani berdasi” yang dari Jakarta dan segala macem, tapi kalo warga asli Bojong Koneng, ga ada yang kesentuh atau ke doser,”Ucapnya.

Lanjut ia mengatakan ada yang dikatakan petani berdasi itulah mereka beli tanah garapan, kami sudah memberikan teguran, somasi 1,2,3, kalau beliau datang baik baik, mungkin kami akan menyelesaikan dengan baik-baik atau kekeluargaan. Jadi sekali lagi mohon temen temen media untuk diluruskan.

Pihak Sentul City bapak Solihin mengatakan Ini adalah investasi, demi kepentingan nasional dan kita punya program, dan ini ada oknum Petani berdasi karena warga Bojong Koneng tidak ada, tidak pernah kita menggusur tanah, Jumat (28/01/2022).

Jadi perlu kita klarifikasi bersama berita yang viral ini dikomisi 3, mohon untuk diluruskan sama temen temen. Jangan sampai terjadi provokasi yang tidak kita inginkan. Perseroan kami yang berada di Kabupaten Bogor ini,” ungkap solihin manajemen tim sentul city.

“Investasi kalo misalkan ada berita miring yang berkaitan dengan yang viral ini, Orang yang ingin berinvestasi disini, akan bertanda tanya besar,”ucapnya.

Perlu diketahui, ditahun 2021 yang baru terlewati kemarin, Penyumbang BHTB 1 Triliun penyokong terbesar di Kabupaten Bogor adalah Sentul city. (Riyansyah)