Bell’s Place Hotel and Rooftop Resto: Kebijakan Ganjil Genap Berpengaruh Ke Industri Wisata

BABAKAN MADANG, Detakmedia.com

Kebijakan Ganjil-Genap yang diberlakukan oleh Pemerintah berpengaruh ke struktur industri wisata, Seperti Wisata Bell’s Place Hotel and Rooftop Resto Sentul yang terletak Jl. Pintar No.8 RT 04/06, Pasir Maung Desa Cijayanti Kecamatan Babakan Madang – Sentul, Kabupaten Bogor.

Menurut keterangan HR dan Finance Bapak, Mengatakan memang kami disini termasuk tempat yg tertib dan tetap mengikuti aturan dari pemerintah.

Di satu sisi masih berpengaruh aturan ganjil-genap masalah di kunjungan tamu, tidak dipungkirin bahwa tamu yg datang masih banyak dari daerah jakarta, walaupun masih ada pengunjung dari bogor, depok dan sekitarnya tetapi tetap mayoritas pengunjung ke sini dari jakarta, Sabtu (29/01/2022).

“karena pengunjung dari jakarta itu tidak hanya ke restoran saja tetapi sambil menginap, kebijakan ganji genap tersebut sangat berpengaruh ke operasional disini”, Ucapnya.

Lanjut ia mengatakan fasilitas yang tersedia di Bell’s Place Hotel and Rooftop Resto sentul menyediakan fasilitas Seperti Penginapan, Restoran, Bell’s Coffe, dan Bell’s Smart. Untuk makanan disini ada beragam macam makanan yang ditawarkan dan view pemandangan yang cocok untuk kumpul dengan keluarga dan teman teman. Disini pun Makanan tipe bintang 5 dan Setiap hari live musik Akustik dari Pukul 13.00 – 17.00 WIB.

Harapannya jika memungkinkan dan untuk ditinjau kembali kebijakan Ganjil Genap sebijak mungkin, Kita sadar kebijakan yg diberikan oleh pemerintah, menghindari tingkat penyebaran virus covid-19 dan varian baru omicron, tetapi untuk industri pariwisata itu sangat berpengaruh dari segi pengunjung.
(Riyansyah)