PemerintahanSumatera Barat

Musrenbang RKPD Kecamatan Citeureup Tahun Perencanaan 2023, Mengacu Pada PPMD Bupati Bogor

Citeureup, Detakmedia.com

Musyawarah Perencanaan Pembangunan (MUSRENBANG) RKPD Kecamatan Citeureup Tahun Perencanaan 2023, Tetap mengacu pada PPMD (Pemberdayaan dan Pengembangan Usaha Masyarakat Membangun Desa) Bupati Bogor, dilaksanakan di Caffe 129 Desa Hambalang, Senin (31/01/2022).

Kegiatan dalam Musyawarah Perencanaan Pembangunan (MUSRENBANG) tersebut dihadirin Kanit Polsek Citeureup, Bhabinsa, Seluruh Kepala Desa, Litbang (Penelitian dan Pengembangan), dan lembaga yang ada di kecamatan Citeureup.

 

Camat Citeureup, Kabupaten Bogor, Ridwan Said. S.STP,

Dalam Musrenbang tersebut Camat Citeureup Bapak Ridwan Said. S.STP, mengatakan bahwa ada beberapa acuan terkait dengan masalah yang ada didesa dan keinginan – keinginan, kita tetap mengacu pada PPMD (Pemberdayaan dan Pengembangan Usaha Masyarakat Membangun Desa) Bupati Bogor yaitu bogor maju, bogor cerdas dan bogor berkeadaban, Senin (31/01/2022).

“Menyelesaikan berbagai permasalahan salah satunya permasalahan didesa, diantaranya Jalan Tarikolot, SMP 4, Relokasi Puskesmas, Gedung Kepemudaan dan berbagai peningkatan sumber daya manusia”, Ujarnya.

lanjut ia mengatakan masih banyak hal yang lainnya seperti pertanian, perikanan, dan pelatihan sumber daya manusia (Ketenagakerjaan) itu yang menjadi Prioritas di kecamatan Citeureup.

“Kita harapkan itu semua bisa bersinergi dengan perangkat daerah dan mungkin ada beberapa pelatihan yang akan dilaksanakan di dinas dan kita focus ke anggaran, dan nanti mungkin ada bantuan dari CSR (Corporate Social Responsibility) dari berbagai perusahaan yang ada disini,” tutupnya. (Riyansyah)