Polres Banjar Gelar Binrohtal Bagi Personel Muslim dan Nasrani

Banjar,detakmedia.com – Dalam Pembinaan rohani dan mental (Binrohtal) bagi personel, Polres Banjar menggelar Binrohtal bagi personel muslim maupun nasrani (03/02).

Bagi personel Muslim mengikuti binrohtal di Masjid At-Taubah Polres Banjar dengan diikuti oleh perwakilan Personel Polres Banjar demi mematuhi protokol kesehatan sedangkan personel Muslim lainnya mengikuti binrohtal secara virtual.

Sedangkan personel Nasrani mengikuti binrohtal di Gereja Kristen Indonesia (GKI) yang beralamat di Jalan Kantor Pos No. 56 Kota Banjar dipimpin langsung oleh Pendeta Suryaman dengan diikuti oleh Kapolres Banjar AKBP Ardiyaningsih, S.I.K., M.Si. beserta personil Nasrani Polres Banjar.

Sedangkan pengisi tausiah di Masjid At-Taubah merupakan Da’i Kamtibmas Ustad Ato Urrohman yang didatangkan dari Bojongkantong Langensari Kota Banjar.

Kapolres Banjar di sela-sela kegiatan mengatakan Kegiatan binrohtal ini tidak hanya
kegiatan rutin Polres Banjar namun lebih dari itu, untuk meningkatan rohani dan mental personel, sebagai dasar menjalani kehidupan dan dalam bertugas.

“Dengan rohani dan mental yang sehat akan berdampak positif baik dalam hidupnya maupun dalam bertugas” ucap Kapolres Banjar. (Suryatno)