Komunitas Musik Lintas SMA Tahun 80, Adakan Aksi Kemanusiaan Berbagi Cinta dan Kasih Di “Jumat Berkah”

Babakan Madang, Detakmedia.com

Komunitas Musik Lintas SMA tahun 80 Kota Bogor kembali menggelar aksi Kemanusiaan berbagi cinta dan kasih di “Jum’at Berkah” dan memberikan bantuan berupa makanan, alat tulis dan buku, panduan sholat serta uang tunai Kepada salah satu warga yang kurang mampu di Kp.Wangun Satu Rt/Rw 01/09, Desa Karangtengah, Kecamatan Babakan Madang, Kabupaten Bogor, Jumat (4/02/2022).

Ketua Komunitas Musik Lintas SMA tahun 80 Kota Bogor, Ibu Nia Kresna menyampaikan bahwa kegiatan “Jumat Berkah” ini dilakukan rutin oleh anggota komunitas setiap hari jumat dan hari – hari tertentu dan sudah berjalan dari tahun 2020 sampai sekarang, dengan tujuan membantu saudara – saudara kita yang kurang mampu dan berbagi cinta kasih.

“Dan kali ini kita mendapatkan informasi bahwa ada salah satu warga di desa Karangtengah yang perlu bantuan uluran tangan yang bernama Ibu Imas. Saya dan 10 anggota Komunitas hari ini langsung mendatangi dan memberikan bantuan berupa makanan, alat tulis dan buku, panduan sholat dan berupa uang tunai agar bisa dipergunakan sebaik – baiknya untuk keluarga ibu imas.

“Kami tidak bisa memberikan bantuan banyak hanya sebatas ini, semoga apa yang kami berikan kepada Ibu imas bermanfaat bagi keluarga nya. Kami mengucapkan terima kasih kepada donatur dan kepada media yg telah memberikan informasi kepada kita dan Terima kasih kepada semuanya,” ucapnya.

Sementara Ibu imas menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada Komunitas Musik Lintas SMA tahun 80 Kota Bogor khusus kepada Bapak dan ibu yang telah memberikan bantuan kepada keluarga nya karena sangat membantu sekali.

“Saya dan keluarga saya sangat berterima kasih atas bantuannya, semoga berkah bagi keluarga saya, dan tidak bisa berkata-kata apa lagi hanya berterima kasih kepada komunitas dan donatur,” ucapnya.

Ketua RW 9 Bapak Ncep, yang juga menyampakan terima kasih kepada Komunitas Musik Lintas SMA tahun 80 Kota Bogor atas bantuan yang diberikan ke salah satu warganya, yaitu ibu Imas dan keluarga. “Harapan saya untuk ibu Imas dan keluarga bisa bermanfaat atas bantuan yang diberikan,” ujarnya. (Riyansyah)