Kades Ciangsana Udin Saputra: PAD Terbesar, Tapi Kantor Kecamatan Masih Begini Saja

Gunung Putr, Detakmedia.com

Kepala Desa Ciangsana Udin Saputra, Saya iri dengan Kantor Kecamatan yang lain yang sudah terlihat bagus, tapi di Kecamatan Gunung Putri ini PAD (Pendapatan Anggaran Daerah) yang paling terbesar masih begini begini saja tidak ada perubahannya.

Menurut Udin Saputra, Saya mewakili seluruh kepala desa di kecamatan Gunung Putri ini sangat ingin melihat Gedung Kantor Kecamatan kami ini terlihat bagus seperti Kantor – Kantor Kecamatan yang lain, agar masyarakat terpuas kan dengan pelayanan dan nyaman saat mengurus surat – surat di Kantor Kecamatan,” ujarnya. Kamis (3/2/2022).

Ia mengatakan tidak ada perubahannya dari saya menjadi ketua KNPI (Komite Nasional Pemuda Indonesia) organisasi yang aktif dan pernah mengusulkan juga, tapi sampai sekarang masih blum terwujud dan ini sangat miris klau melihat PAD (Pendapatan Anggaran Daerah) Kecamatan Gunung Putri ini begitu besar.

“Kalau bicara untuk lahan, kecamatan Gunung Putri sendiri sudah ada lahannya kenapa sampai sekrang belum terealisasi sampai sekarang dan sudah beberapa kali ganti camat,” Ujarnya.

Saya mengharapkan pengajuan untuk Gedung Kantor Kecamatan dapat direalisasikan dan dimasukan untuk tahun anggaran 2023.” tutupnya. (Riyan)