Guna Menjaga Kamtibmas, Personel Polsek Air Joman Res Asahan Tingkatkan Patroli

Asahan,Detak Media.com – Dalam rangka antisipasi tindak Pidana Curat (Curas, Curanmor dan Peredaran Narkoba), serta menciptakan rasa aman terhadap masyarakat, personel Polsek Air Joman Polres Asahan melaksanakan patroli rutin di wilayah hukumnya, Senin (07/02/2022) pukul 10.30 wib malam.

Kegiatan patroli 3C yang dilakukan personel Aiptu Sujiono, Aipda Dedy Indrawan, Bripka Sugiono dengan menyambangi lokasi SPBU Simpang Butong, Bank BRI, BANK Sumut, Jalan Protokol Air Joman.

Dalam kesempatan itu, Kapolsek Air Joman Iptu M. Pakpahan menyampaikan dalam kegiatan patroli rutin tersebut guna menyampaikan pesan Kamtibmas dari Kapolres Asahan AKBP Putu Yudha Prawira SIK MH agar warga selalu menjaga kerukunan sesama warga dan menjaga keamanan lingkungan serta menyampaikan himbauan untuk mematuhi protokol kesehatan dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19.

“Kegiatan patroli yang dilakukan personel guna menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif serta antisipasi gangguan Kamtibmas lainnya di wilayah hukum Polres Asahan, khususnya di wilayah Polsek Air Joman,” kata Kapolsek Iptu M. Pakpahan.

Selain menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif, kata Kapolsek, kegiatan patroli tersebut guna menjalin silaturahmi antara Polri dengan masyarakat. “Sehingga masyarakat dapat merasakan kehadiran Polisi ditengah-tengah masyarakat,” ucap Kapolsek mengakhiri keteranganya. (Eka Ratna Dilla SH)